This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Build Item Yi Sun-Shin Savage Full Damage dan Mematikan Ala Top 1 Global - MEGURAIAN.info -->

Build Item Yi Sun-Shin Savage Full Damage dan Mematikan Ala Top 1 Global

Build item YSS savage full damage yang sangat mematikan ala top 1 global (no limit squard) - Yi Sun-Sing atau yang biAsa disebut YSS merupakan hero yang Ada dimobile legend. Ia terlahir sebagai hero ber-role marksman yang memiliki damage cukup mematikan.
Build Item Yi Sun Shin Savage Full Damage dan Mematikan Ala Top 1 Global

YSS merupakan tipe hero marksman yang cukup unik karena ia bisa menggunakan panahnya untuk serangan jarak jauh dan memakai pedangnya untuk jarak dekat. Hero ini hampir sAma dengan roger, namun YSS lebih menyakitkan karena semua skil yang YSS miliki sangat mematikan.

Selain skilnya yang full damage, pertahanan dari hero ini pun sangat baik dan cocok untuk dikombinasikan dengan skil ultimate yang ia miliki. Nah agar hero marksman ini memiliki full damage dan mematikan sObat bisa melihat build item yi sun-shin ala top 1 global (no limit squard).




## Skil dan Cara Menggunakan Yi Sun-Shin Ala Top 1 Global (No Limit Squard)


■ Skil Passive YSS (Heavenly vow)

YSS akan menggunakan pedang atau panahnya untuk menyerang musuh, jika skil atau bassic attack YSS mengenai musuh mAka akan mengeluarkan efek berdarah dan membuat slow pergerakan musuh. YSS juga bisa memanggil kapannya ke base dan dApa menungganginya dalam waktu tertentu.


■ Skil 1 YSS (One-Wave Sweep)

Yi Sun-Shin melompat ke belakang sambil melemparkan pedang ke depan, jika pedang tersebut mengenai musuh mAka akan memberikan 160 poin dari physical damage dan memperlambat movement speed sebanyak 40% selama 2 detik.

Ketika YSS sedang berada dikapalnya, mAka YSS akan menabrakan kapalnya ke arah yang ditentukan. Jika kapalnya mengenai hero musuh mAka akan memberikan 200 poin dari physical damage dan memberikan stun selAma 1.5 detik. Skil ini memerlukan waktu cooldown 11 detik dan 70 mana cost.


■ Skil 2 YSS (Blood Wloods)

Yi Sun-Shin menembakan anak panah dengan sekuat tenaga ke arah yang ditentukan. Jika anak panah YSS mengenai musuh akan memberikan 160 poin dari physical damage dan membuat musuh slow untuk beberapa saat.


■ Skil Ultimate YSS (Mountain Shocker)

YSS memerintahkan kapalnya untuk menembakan bom sebanyak 3x ke setiap musuh. Skil ini memberika  165 poin dari physical damage dan membuat musuh kehilangan movement speed-nya untuk beberApa saat. Skil ultimate Yi juga bisa mendeteksi musuh yang bersembunyi di semak-semak.


( ! ) YSS memang sangat terkenal dikalangan marksman karena ia memiliki skil 2 yang sangat overpower. Jika item Yi sudah jadi, akan lebih mematikan karena damage yang dikeluarkan full power. Nah sObat bisa menggunakan Yi Sun-Shin untuk mendapatkan kemenangan bahkan savage di setiap pertandingan.

Nah untuk cAra menggunakan Yi sObat bisa gunakan skil 2 untuk mencicil HP musuh dari jarak jauh. Jika HP musuh sudah setengah sObat gunakan skil ultimate lalu gunakan skil 1 untuk mendekati musuh dan jika ia kabur gunakan skil 2 untuk membunuhnya.

Jadi kombinasi skil Yi Sun-Shin yaitu skil 2 untuk mencicil HP musuh hingga setengah lalu skil 3 - 1 - 2. Nah untuk mempersakit damage Yi sObat bisa gunakan build item YSS ala top 1 global (no limit squard).


## Battel Speel dan Set Emblem Yi Sun-Shin Ala Top 1 Global (No Limit Squard)


■ Battel Speel YSS

Seperti yang sobat ketahui, YSS merupakan hero tipe marksman sehingga ia handal dalam membunuh dari jarak jauh. Nah untuk battel speel Yi sAya menyarankan menggunakan retribution agar cepat saat farming. Jangan lupa pula untuk membeli item jungling bast killer dan selalu farming di awal pertandingan.


■ Set Emblem YSS

Nah karena Ada upgrade baru mengenai set emblem untuk marksman. SAya menyarankan untuk menggunakan set emblem marksman agar YSS full damage dan mematikan bahkan bisa mendapatkan savage dalam setiap pertandingan.


## Build Item Yi Shun-Shin Ala Top 1 Global (No Limit Squard)


Build Item Yi Sun Shin Savage Full Damage dan Mematikan Ala Top 1 Global

■ Swift Boots

Item pertAma YSS terbaru savage yaitu item yang memberikan +40 movement speed dan +15 attack speed. Item ini juga sangat baik digunakan Yi ketika diawal pertandingan.


Build Item Yi Sun Shin Savage Full Damage dan Mematikan Ala Top 1 Global

■ Haas's Claws

Item Yi selanjutnya yaitu item yang memberikan +70 physical attack dan +20% lifesteal. Passive dari item ini adalah ketika HP hero dibawah 40% mAka akan mendapatkan ekstra 10% physical lifesteal. Item ini juga berfungsi sebagai speel vamp untuk pengambung nyawa Yi.


Build Item Yi Sun Shin Savage Full Damage dan Mematikan Ala Top 1 Global

■ Berserker's Fury

Item savage Yi Sun-Shin selanjutnya yaitu item yang membuat Yi semakin mematikan. Item ini memberikan +65 physical attack, +25% critical strike chance dan +40% critical damage. Dengan item ini YSS akan menjadi hero marksman terkuat di mobile legend.


Build Item Yi Sun Shin Savage Full Damage dan Mematikan Ala Top 1 Global

■ Scarlet Phantom

Item keempat Yi adalah item yang berfokus pAda attack speed ini akan semakin membuat YSS tambah full damage dan mematikan. Item ini memberikan +30 physical attack, +40% attack speed dan +10% critical strike chance.


Build Item Yi Sun Shin Savage Full Damage dan Mematikan Ala Top 1 Global

■ Wind Talker

Item terkuat Yi Sun-Shin selanjutnya yaitu wind talker. Item ini memberikan +25% attack speed, +20 movement speed dan +20 critical strike chance. Passive item ini yaitu setiap 5 kali bassic attack, bassic attack selanjutnya akan memberikan damage ekstra sebesar 125 magic damage untuk 3 hero musuh didiekatnya.


Build Item Yi Sun Shin Savage Full Damage dan Mematikan Ala Top 1 Global

■ Blade Of Despair

Item terakhir Yi Sun-Shin adalah blade of despair. Item ini menambah +130 physical attack, +25 attack speed dan +10% critical strike chance. Item ini juga memberikan ekstra pAda setiap serangan yang tidak normal. Yi akan tambah kuat dan mematikan dengan build ini.


Kesimpulan

Dan itulah beberApa cAra menggunakan Yi Sun-Shin. Nah untuk sObat bisa mencontoh build YSS di atas agar damage yang dikeluarkan Yi full damage dan mematikan bahkan savage di setiap pertandingan.

Nah untuk sObat yang menggunakan YSS jika build diatas sudah jadi sAya menyarankan untuk membeli energy potion agar Yi tambah mematikan dan tambah full damage. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Build Item Yi Sun-Shin Savage Full Damage dan Mematikan Ala Top 1 Global"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel