This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Cara Simpel Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo Semua Tipe - MEGURAIAN.info -->

Cara Simpel Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo Semua Tipe

Langkah untuk menyembunyikan aplikasi di Hp Vivo

Menyembunyikan aplikasi ini biasa dilakukan jika seseorang memiliki tingkat privasi yang tinggi, mungkin sobat salah satunya.

Atau bisa jadi sobat menyembunyikan aplikasi tersebut karena didalamnya ada data-data penting seperti chat atau mungkin rahasia perusahaan.

Untuk menutupi aplikasi dari orang lain di Hp Vivo ini sangat mudah dan bahkan sobat tidak perlu me-root terlebih dahulu perangkat sobat.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo


Vivo sendiri membekali produknya dengan sistem FuntouchOS yang jika dilihat tampilanya mirip dengan iOS. 

Coba perhatikan mulai dari desain ikon menu dan fitur-fiturnya pasti sangat mirip dengan produk milik Apple.

Yang paling membedakan produk Vivo dengan produk lain adalah menu notifikasi yang terpisah dengan menu Quick Setting.

Jika pada produk pabrikan lain untuk melihat notifikasi dan membuka Quick Setting cukup menswipe layar dari atas kebawah maka pada Vivo ini menu notifikasi dibagian atas layar dan Quick Setting pada bagian bawah.

Kembali ke topik, Vivo ini bisa dibilang produsen yang sangat mengerti konsumen terbukti dengan banyaknya hal kecil yang diperhatikan.

Salah satunya adalah untuk menyembunyikan aplikasi tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ke-tiga. Vivo sudah menyematkan fitur ini pada produknya.

Cara untuk menggunakanya pun sangat mudah dan cepat.

Langkah Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo

Untuk menyembunyikan aplikasi pada Hp Vivo ini sangat mudah dan cepat. Bahkan sobat hanya perlu hitungan menit untuk melakukanya.

Silahkan perhatikan langkah-langkah berikut ini...

  1. Pada layar home silahkan swipe layar dari bawah ke atas untuk membuka Quick Menu.
  2. Cari dan buka menu Hide Icon.
  3. Ketika sobat membuka aplikasi ini maka akan diminta PIN yang biasa sobat gunakan untuk mengunci perangkat sobat. Silahkan masukan.
  4. Selanjutnya sobat tinggal pilih Aplikasi mana yang akan sobat sembunyikan.
  5. Ketika sobat memilih aplikasi yang akan disembunyikan maka akan muncul menu Encryption Settings.
  6. Pada menu Encryption Settings sobat akan diminta membuat PIN untuk membuka Aplikasi yang sobat sembunyikan, silahkan sobat isi.

Setelah langkah ke enam maka Aplikasi yang sobat ingin sembunyikan sudah masuk ke menu Hide Icon dan tidak muncul pada menu awal. 

Ini artinya hanya sobat yang bisa mengakses sedangkan orang lain tidak bisa.

Untuk mengakses Aplikasi tersebut sobat cukup masuk ke Menu Hide Icon dan pilih Aplikasi yang akan sobat buka, sobat akan diminta memasukan PIN yang sudah sobat masukan sebelumnya.

Saya kira pembahasan saya tentang cara menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo ini sudah cukup jelas. Semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Sekian dan terima kasih...
/*

13 Responses to "Cara Simpel Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo Semua Tipe"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel