This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 5 Hero Paling Overpower Yang Ada Di Mobile Legend - MEGURAIAN.info -->

5 Hero Paling Overpower Yang Ada Di Mobile Legend

Hero paling overpower dalam sejarah game mobile legend - Oke sObat kali ini sAya akan membahas mengenai hero yang paling overpower menurut para master mobile legend. BP udah banyak tapi bingung mau beli hero Apa? Nah saya sarankan sObat membeli 5 Hero paling Overpower ini, karena sObat bisa menggunakannya di renked mode.
5 Hero Paling Overpower Yang Ada Di Mobile Legend

Sebenarnya kemampuan semua hero yang ada dimobile legend sama alias setara, namun ada yang memiliki skil aktif lebih dari 3, ada yang memiliki skil passive yang overpower. Hero dengan kemampuan overpower tersebut akan sAya bahas secAra detail pAda pembahasan kali ini.



## 5 Hero Paling Overpower Yang Wajib Kamu Miliki Dan Kuasai Di Mobile Legend ##


Menghabisi musuh secAra cepat merupakan hal yang paling penting dalam setiap match di mobile legend. Hal ini bertujuan untuk mempermudah tim memenangkan pertandingan, terlebih jika pertandingan besar seperti arena kontes.

Namun taukah sObat bahwa menggunakan hero dengan damage yang sangat mematikan merupakan salah satu penentu kemenangan. Jika sObat tidak percaya, lihatlah disetiap pertandingan arena kontes banyak yang melarang lancelot dan kagura. Ya karena hero ini sangatlah overpower dan merepotkan tim.

Nah untuk sObat yang memiliki BP banyak dan bingung ingin membeli hero Apa, sAya menyarankan 5 hero ter-overpower di bawah ini. Silahkan sObat sesuaikan dengan kemampuan menggunakan hero tersakit ini.


1# Lancelot

Lancelot merupakan hero yang memiliki damage tersakit dan mematikan yang wajib sObat kuasai. Skil yang lancelot miliki sangat overpower terlebih skil Thorned rose yang dapat menghilang seketika dan memberikan damage terhadap musuh yang diincarnya.
5 Hero Paling Overpower Yang Ada Di Mobile Legend

Tidak heran jika lancelot selalu di ban ketika sObat bermain di ranked mode. Tidak hanya skilnya yang mematikan sAja, lancelot juga terkenal sebagai hero yang lincah dan merepotkan musuh. Build yang digunakan lancelot lebih terfokus pAda physical attack dan cooldown reduction. Nah sObat bisa melihat build lancelot overpower terbaik ala top player disini.


2# Kagura

Hero overpower mobile legend selanjutnya datang dari karakter jepang yaitu kagura. Kagura merupakan hero ber-role mage yang memiliki skil aktif yang unik. Semua skil kagura sangat overpower dan memiliki waktu cooldown yang cukup singkat. Hero ini juga sering sekali di larang saat pertandingan ranked dan menjadi salah satu hero mage terlincah selain harley. 
5 Hero Paling Overpower Yang Ada Di Mobile Legend

Untuk menjadi seorang pro player kagura sObat harus benar-benar memahami karakteristik penguasa seimei umbrella ini. Tingkat kesulitan dari hero mage dengan overpower ini cukup tinggi namun sebanding dengan damage yang ia miliki. Silahkan sObat bAca build kagura full damage dan mematikan Ala top global rrq lemon.


3# Harley

Ya harley hero genius ini merupakan hero yang memiliki damage overpower, bagaimAna tidak jika skil ultimate-nya dikombinasikan dengan skil 1 (poker trick) maka damage yang diterima musuh akan semakin mematikan. Selain itu hero ini merupakan hero mage terlincah yang ada di mobile legend.
5 Hero Paling Overpower Yang Ada Di Mobile Legend

Harley merupakan hero overpower yang menggunakan kekuatan magic untuk menghabisi lawannya. Hero ini lebih terfokus pada mage power dan cooldown reduction yang juga memiliki skil passive yaitu setiap bassic attack akan memberikan 60 magical damage. Nah sObat bisa menggunakan build ini agar harley menjadi hero mage paling overpower dan terlincah di mobile legend.


4# Karina

Hero paling overpower selanjutnya datang dari assassin mage yaitu karina. Hero ini memiliki skil ultimate yang sangat op dengan waktu cooldown cukup singkat bahkan jika membunuh hero lawan menggunakan skil ultimate-nya maka skil ini tidak ada waktu cooldown alias aktif kembali. Wajar hero ini dibilang overpower, karena ia bermain menggunakan spam skill.
5 Hero Paling Overpower Yang Ada Di Mobile Legend

Selain itu karina akan tambah mematikan bila HP musuh kurang dari setenga, sebab itulah karina dianggap sebagai hero sampah yang memiliki skil overpower. Ya namanya juga hero tipe assassin (pembunuh) wajarlah jika ia selalu mengakhiri musuhnya dengan cepat. Nah untuk sObat bisa mencontoh build karina savage mematikan dan full damage ala top 1 global mobile legend.


5# Natalia

Hero overpower berikutnya yaitu hero cantik yang dapat menghilang dan menyerang secara tiba-tiba. Natalia merupakan hero ber-role assassin yang memiliki damage mematikan. Ia dapat membunuh musuhnya dengan cepat tanpa menggunakan skill yang ia miliki. Skil ultimate-nya sangat overpower dan bassic attack-nya juga mematikan jika dikombinasikan dengan skil 2 (smoke bomb).
5 Hero Paling Overpower Yang Ada Di Mobile Legend

Hero cantik ini juga sangat sulit untuk dikalahkan karena ia dapat masuk ke mode stealth yang membuatnya tidak terlihat dimata musuh. Selain itu ia juga pandai men-silent musuh sehingga dapat dengan mudah membunuh musuh dalam sekejap. Nah agar hero ini menjadi hero paling overpower sObat bisa gunakan build natalia savage full damage yang mematikan.


## Kesimpulan ##

Dan itulah hero yang memiliki damage mematikan serta tersakit yang pernah ada di mobile legend. Nah untuk sObat yang sudah mengumpulkan BP dan bingung mau beli hero Apa, belilah hero yang memiliki damage overpower. Namun perlu diingat bahwa hero yang OP belum tentu cocok untuk sObat gunakan.

Semakin overpower sebuah hero maka semakin tinggi tingkat kesulitannya. Nah sAya menyarankan gunakanlah hero yang mungkin sObat kuasai namun memiliki damage mematikan seperti natalia, harley atau fasha. Jika sObat tidak tertarik menggunakan hero diatas, alangkah baiknya jika BP sObat digunakan untuk menaikan level set emblem pAda mobile legend. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "5 Hero Paling Overpower Yang Ada Di Mobile Legend "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel