This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Best Gear Dan Build Item Lancelot Savage Tersakit Dan Mematikan Full Damage - MEGURAIAN.info -->

Best Gear Dan Build Item Lancelot Savage Tersakit Dan Mematikan Full Damage

Best gear dan build item terkuat lancelot savage paling menyakitkan dan mematikan full damage di mobile legend - Lancelot merupakan hero yang ada di mobile legend. Ia terlahir sebagai hero assassin yang sangat mematikan. Lancelot memiliki skil 2 yang sangat sakit dengan damage yang tinggi.
Best Gear Dan Build Item Lancelot Savage Tersakit Dan Mematikan Full Damage

Lancelot merupakan kekasih odette yang mana odette sendiri merupakan hero mage di mobile legend. Lancelot dapat dengan mudah menghabisi musuhnya dengan mengejutkan menggunakan skil yang ia miliki. Untuk memaksimalkan hero ini berikut cara menggunakan lancelot.


1# Skil Dan Cara Menggunakan Lancelot Bunuh Musuh Hanya Sekali Combo

■ Skil Passive Lancelot (Soul Cutter)
Setiap 10 detik, lancelot akan mengeluarkan fencing yang dinamakan surgical promise. Setelah ia mengeluarkan surgical promise bassic attack lancelot akan menurunkan defense musuh serta mendapat extra damage sebesar 20%.

■ Skil Satu Lancelot (Puncture)
Lancelot maju menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan 100 (+50% total physical attack) poin dari physical damage. Jika skil ini mengenai musuh dan mengeluarkan sword mark pada musuh maka skil ini dapat digunakan kembali. Skil ini memerlukan mana 70 dan waktu cooldown 14 detik.

■ Skil Dua Lancelot (Thorned Rose)
Lancelot mengeluarkan teknik pedang yang luar biasa pada area yang ditentukan. Skil ini menyerang musuh pada area berbentuk segitiga, jika musuh berada tepat ditengah-tengah segitiga maka damage yang diterima akan dikali 3. Skil ini memberikan 250 (+150% total physical attack) poin dari physical damage dan memperlambat movement speed 30% selama 1 detik di setiap hits. Pada skil ini memerlukan cooldown 8 detik dan mana 70.

■ Skil Ultimate Lancelot (Phantom Execution)
Setelah charge sebentar, lancelot akan menampilkan serangan executioner ke arah yang ditargetkan. Lancelot akan kebal selama proses ini, skil ini memberikan 400 (+210% total physical attack) poin dari physical attack. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 27 detik dan mana 100.

Cara menggunakan lancelot tidak terlalu sulit sobat bisa gunakan skil 2 untuk mencicil HP musuh, jika HP musuh tinggal setengah sobat bisa gunakan skil ultimate usahakan dan gunakan skil 1.

Jadi urutan combo lancelot yaitu 2 - 3 - 1 - 1 - 2. Nah untuk set emblem lancelot bisa gunakan set emblem physical assassin atau set emblem fighter. Jika sobat menggunakan lencelot usahakan solo agar cepat naik level.


2# Gear Dan Build Item Lancelot Bunuh Musuh Dengan Sekali Combo

Best Gear Dan Build Item Lancelot Savage Tersakit Dan Mematikan Full Damage
■ Bloodlust Axe
Item pertama lancelot adalah bloodlust axe. Item ini memberikan +70 physical attack dan +10% cooldown reduction, selain itu passive itemnya juga terdapat speel vamp untuk lifesteal. Item ini sangat cocok untuk lancelot diawal pertandingan.

Best Gear Dan Build Item Lancelot Savage Tersakit Dan Mematikan Full Damage
■ Magic Shoes
Item kedua lancelot adalah sepatu magic yang mana item ini juga menambah +10% cooldown reduction dan passive item menambah +40 movement speed. Seperti yang sobat ketahui skil ke dua lancelot sangat mematikan nah cooldown reduction ini untuk mempercepat skil lancelot.

Best Gear Dan Build Item Lancelot Savage Tersakit Dan Mematikan Full Damage
■ Hunter Strike
Item ini memberikan +100 physical attack dan +10% de cooldown reduction. Item ini sangat dibutuhkan untuk mengurangi waktu cooldown selain itu item ini juga mempercepat perpindahan lancelot saat menggunakan skil 1 dan 3 nya sebesar 30% dalam 2 detik.

Best Gear Dan Build Item Lancelot Savage Tersakit Dan Mematikan Full Damage
■ Blade Of The 7 Seas
Item ke empat ini menambah +65 physical attack, +300 HP dan +20% attack speed. Passive item ini menambah movement speed 10% serta setiap bassic attack yang terkena musuh maka akan mengurangi armor 7 dan dapat ditumpuk 5 lapis.

Best Gear Dan Build Item Lancelot Savage Tersakit Dan Mematikan Full Damage
■ Blade Of Despair
Item ini merupakan item yang akan membuat lancelot tambah sakit dan mematikan karena item ini memberikan +130 physical attack, +25% attack speed dan +10% critikal strike chance. Passive item ini yaitu memberikan 10% damage extra setiap serangan yang tidak normal.

Best Gear Dan Build Item Lancelot Savage Tersakit Dan Mematikan Full Damage
■ Immortality
Item terakhir lancelot yaitu untuk defense item ini memberikan +800 HP dan +40 magic resistance. Setelah kematian beberapa detik lancelot akan hidup kembali dan mendapatkan 800 HP. Item ini sangat berguna jika sobat di gang oleh lawan.

Dan itulah beberapa tips cara mengunakan lancelot serta gear build item terbaik lancelot ala top player mobile legend. Nah untuk bettel speel lancelot gunakan retribution untuk mempercepat farming dan jangan lupa membeli Beast killer.

Nah jika sobat tertarik menggunakan lancelot sobat bisa tiru best build item diatas agar lancelot sobat mematikan serta full damage. Jika item diatas sudah jadi dan pertandingan belum selesai saya sarankan sobat untuk membeli energy potion agar damage yang dikeluarkan lancelot tambah sakit, mematikan serta full damage. Selamat mencoba dan happy gamming!!!
/*

0 Response to "Best Gear Dan Build Item Lancelot Savage Tersakit Dan Mematikan Full Damage"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel