This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Build Item Sun Fighter Semi Tank Terkuat Kalahkan Musuh Dengan clone - MEGURAIAN.info -->

Build Item Sun Fighter Semi Tank Terkuat Kalahkan Musuh Dengan clone

Build item Sun fighter semi tank terkuat kalahkan musuhmu dengan clone - Sun merupakan hero yang ada di mobile legend. Sun juga biasa disebut kera sakti, ia terlahir sebagai hero fighter di mobile legend.
Build Item Sun Fighter Semi Tank Terkuat Kalahkan Musuh Dengan clone

Sun meemiliki bayangan yang mirip dengannya yang disebut clone yang dapat menyerang musuh serta melindungi sun. Walaupun begitu sun memiliki damage yang kecil sebab itulah hero ini jarang dipakai oleh player mobile legend. Sun paling cocok menggunakan build tank, berikut itemnya.


Build Item Akai Terkuat Full Damage Mematikan Ala Top 1 Global Mobile Legend
Cara Mengatasi Lag Dan Force Close Saat Bermain Mobile Legend
■ Gear Dan Build Item Zilong Savage Full Damage Terbaru Ala Top Player


1# Skil dan Cara Menggunakan Sun Fighter Semi Tank

■ Skil Passive Sun (Summons Monkey)
Setelah 5 bassic attack sun akan memanggil dan memunculkan clone. Setelah itu clone akan nailk level setelah 5 bassic attack dari sun, dan status clone akan meningkat sesuai level clone. Clone sun dapat dikendalikan dengan tombol UL dekat dengan icon recall. Clone sun akan menjaga sun bila ada musuh yang menyerang maka clone akan menyerang musuh.

■ Skil Satu Sun (Golden Cudgel Strike)
Sun dan clone-nya akan membantingkan tongkat saktinya kedepan apabila mengenai musuh akan memberikan 120 poin dari physical damage, melemahkan serangan musuh dan menurunkan movement speed sebesar 40% selama 2 detik. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 10 detik dan 80 mana cost.

■ Skil Dua Sun (Instantaneous move)
Sun dan clone-nya bergerak dan berputar dengan cepat ke arah yang ditentukan jika mengenai musuh maka akan memberikan 100 poin dari physical damage. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 8 detik dan 110 mana cost.

■ Skil Ultimate Sun (clone techniques)
Memanggil 2 kembarannya  (clone), meningkatkan serangan sebanyak 10, HP sebanyak 1000. Skil ini memerlukan waktu cooldown sebanyak 42 detik dan 120 mana cost.

Cara menggunakan sun terbilang sangat mudah, sobat bisa gunakan skil ultimate (jangan dekat dengan musuh agar musuh tidak tahu mana yang asli) lalu gunakan skil 2 dan arahkan ke musuh dan gunakan skil 1 agar serangan lawan melemah.

Jadi kombinasi kombo sun 3 - 2 - 1. Nah untuk set emblem sun gunakan set emblem fighter atau tank. Ambil lane dekat turtle jangan lupa diawal pertandingan perbanyak farming di lane dan jungle. Usahakan bantu rekan saat war dan jangan pernah meninggalkan teman ketika di gank.


2# Build Item Sun Fighter Semi Tank

Build Item Sun Fighter Semi Tank Terkuat Kalahkan Musuh Dengan clone
■ Warrior Boots
Item pertama sun adalah Warrior boots, item ini menambah +22 armor dan +40 movement speed.

Build Item Sun Fighter Semi Tank Terkuat Kalahkan Musuh Dengan clone
■ Scarlet Phantom
Item ini memberikan tambahan +30 physical attack, +40% attack speed dan +10% critical strike chance. Item yang berfokus pada attack speed ini akan membantu sun regend HP dengan cepat. Pasalnya setiap clone sun bassic attack maka sun akan mendapatkan regen HP.

Build Item Sun Fighter Semi Tank Terkuat Kalahkan Musuh Dengan clone
■ Haas's Claws
Item ketiga sun yaitu haas's claws menambah +70 physical attack dan 20% lifesteal. Passive item ini adalah menambah extra 10% physical lifesteal ketika HP dibawah 40%.

Build Item Sun Fighter Semi Tank Terkuat Kalahkan Musuh Dengan clone
■  Blade Of Despair
Item ini menambah +130 physical attack, +25 attack speed dan +10% critical strike chance. Passive item ini memberikan extra damage +10% setiap serangan yang tidak normal.

Build Item Sun Fighter Semi Tank Terkuat Kalahkan Musuh Dengan clone
■ Heart Of Steal
Item kelima ini memberikan tambahan +880 HP, +30 armor dan +35 HP regen. Item ini sangat membatu sun agar HP nya semakit tebal dan tidak gampang mati saat war sedang berlangsung.

Build Item Sun Fighter Semi Tank Terkuat Kalahkan Musuh Dengan clone
■ Bloodthirsty King
Item terakhir ini memberikan tambahan +1550 HP dan setiap kali kill atau assist maka HP akan regen sebesar 20% selama 5 detik. Item ini akan menambah sun semakin kuat di akhir pertandingan dan membuatnya menjadi hero fighter semi tank terbaik di mobile legend.

Dan itulah beberapa cara menggunaka sun serta build item terbaik sun fighter semi tank di mobile legend. Untuk battel speel sun gunakan inspire (fury) atau pertrify. Jangan lupa diawal pertandingan perbanyak farming di lane dan jungle serta lihat map bantu teman saat war.

Nah untuk sobat yang suka dengan tanker namun dengan damage mematikan, sobat bisa gunakan sun fighter semi tank. Jika item diatas sudah jadi namun pertandingan masih berjalan saya sarankan membeli rock potion agar sun menjadi kuat dengan damage yang mematikan. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Build Item Sun Fighter Semi Tank Terkuat Kalahkan Musuh Dengan clone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel