This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Build Item Nana Mobile Legend Terbaru Savage Full Damage - MEGURAIAN.info -->

Build Item Nana Mobile Legend Terbaru Savage Full Damage

Nana build marksman mobile legend terbaru savage full damage - Nana merupakan hero mage yang ada di mobile legend. Ia memiliki kemampuan yang dapat men-disable musuh sehingga ia juga disebut sebagai hero support.
Build Item Nana Mobile Legend Terbaru Savage Full Damage

Kemampuannya yang dapat mengubah musuh menjadi kelinci akan sangat dibutuhkan ketika ganking dan saat war terjadi. Walaupun nana merupakan hero mage, namun ia memiliki attack speed serta disable kepada musuh yang akan membuatnya tak berdaya.


1# Skil dan Cara Menggunakan Nana Hero Mage Build Marksman


■ Skil Passive Nana (Mister Cat's Gift)

Mister cat akan memberikan gold kepada nana, selain itu nana akan mendapatkan movement speed sebesar 10% hingga 20% selama 3 detik.


■ Skil 1 Nana (Magic Dart)

Nana akan melemparkan bumerang ke arah yang ditentukan dan bumerang tersebut akan kembali lagi ke arah nana. Jika skil ini mengenai musuh akan memberikan 180 magical damage serta mengurangi movement speed musuh. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 5 detik dan mana cost 65


■ Skil 2 Nana (Morph Speel)

Nana akan mengunci 1 hero musuh dan mengubahnya menjadi seekor naga kucing yang tidak berdaya. Saat musuh menjadi naga kucing, ia akan kehilangan movement speed selama 3 detik dan mendapatkan 180 magical damage. Untuk mengaktifkan skil ini nama mebutuhkan 120 mana cost dan cooldown 15 detik.


Skil Ultimate Nana (Dragon Cat Summons)

Nana akan mengeluarkan naga kucing di area yang ditentukan, memberikan 400 magical damage terhadap musuh yang terkena skil ini. Selain itu skil ini juga memberikan stun selama 1 detik terhadap musuh yang berada di area dragon cat summons.

Cara menggunakan nana build marksman sangatlah mudah namun sobat harus jeli melihat map. Jangan sampai sobat di ganking hero musuh. Usahakan bermain bareng bersama rekan tim jangan misah dan selalu bantu tim ketika sedang war.

Untuk kombinasi skil nana sobat bisa gunakan skil 1 untuk mencicil HP musuh, jika musuh mendekat gunakan skil 2 untuk mengubahnya menjadi seekor naga kelinci dan gunakan skil ultimate untuk memberikan damage extra pada musuh.

Jadi kombinasi skil nana yaitu 1 - 2 - 3. Usahakan bermain dengan tim jangan sendiri-sendiri.


2# Battel speel dan Set Emblem Nana Build Marksman


■ Battel Speel

Nah untuk battel speel nana build mm sobat bisa gunakan retribution. Dengan battel speel ini farming sobat akan jauh lebih cepat ketimbang hero musuh. Jangan lupa membeli item jungling best killer dan diawal permainan selalu farming di lane dan jungle.


■ Set Emblem

Walaupun nana merupakan hero mage dan support, namun ia sangat bagus jika dibekali build mm. Jadi untuk build nya saya sarankan menggunakan set emblem fighter atau emblem physical assassin agar damage yang dikeluarkan tambah menyakitkan dan mematikan.


3# Build Item Nana Hero Mage Semi Marksman



Build Item Nana Mobile Legend Terbaru Savage Full Damage


■ Swift Boots

Item pertama nana build mm yaitu swift boots. Item ini akan menambah attack speed +15% dan menambah +40 movement speed. Item ini cocok untuk nana build mm diawal pertandingan.


Build Item Nana Mobile Legend Terbaru Savage Full Damage


■ Haas's Claws

Item kedua nana build mm yaitu item yang memberikan +70 physical attack dan +20% lifesteal. Selain itu passive item ini ialah ketika HP nana dibawah 40% maka akan mendapatkan ekstra +10% physical lifesteal.



Build Item Nana Mobile Legend Terbaru Savage Full Damage


■ Wind Talker

Item nana build mm selanjutnya yaitu item yang menambah +25% attack speed, +20 movement speed dan +20% critical strike chance. Item ini akan memberikan ekstra damage terhadap musuh setelah 5 bassic attack sebesar 125 poin. Nah item ini wajib dimiliki nana agar damage-nya menjadi mematikan.


Build Item Nana Mobile Legend Terbaru Savage Full Damage


■ Malefic roar

Item keempat nana build mm yaitu item yang akan menambah sakit pada setiap skil yang nana keluarkan. Item ini memberikan +60 physical attack dan +40% physical penetration. Nah dengan item ini nana akan menjadi hero dengan full damage, mematikan bahkan bisa mendapatkan savage.



Build Item Nana Mobile Legend Terbaru Savage Full Damage


■ Scarlet Phantom

Item nana build mm selanjutnya yaitu scarlet phantom. Item yang berfokus pada attack speed ini akan membuat nana semakin menjadi hero yang mematikan. Item ini memberikan tambahan pada +40% attack speed, +30 physical attack dan +10% critical strike chance. Nana akan memiliki peranan penting bagi tim karena selain menjadi marksman ia juga menjadi support.



Build Item Nana Mobile Legend Terbaru Savage Full Damage


Blade Of Despair

Item terakhir nana build mm yaitu item yang berfokus pada physical attack. Item ini memberikan +130 physical attack, +25% attack speed dan +10% critical strike chance. Selain itu item ini akan memberikan damage ekstra sebesar +10% pada setiap serangan yang tidak normal.


Dan itulah beberapa tips menggunakan nana build marksman. Sobat bisa menggunakan build item nana diatas, selain menjadi sepport nana juga menjadi marksman. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Build Item Nana Mobile Legend Terbaru Savage Full Damage "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel