This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Item Build Lolita Terkuat Mobile Legend Jadilah Tank penangkal Serangan Musuh - MEGURAIAN.info -->

Item Build Lolita Terkuat Mobile Legend Jadilah Tank penangkal Serangan Musuh

Build item lolita terkuat dan terbaik di mobile legend - Lolita merupakan hero mobile legend ber-role tank. Tidak hanya menjadi seorang tanker, lolita juga menjadi hero support saat war berlangsung. Dengan skil yang ia miliki, lolita dapat menangkal serangan musuh untuk menyelamatkan rekan tim.
Item Build Lolita Terkuat Mobile Legend Jadilah Tank penangkal Serangan Musuh

Lolita merupakan hero tank terkuat di mobile legend. Selain menjadi tank, lolita juga memiliki kemampuan mage sehingga ia dapat diandalkan dalam membantu tim. Hero ini dijual dengan harga 32000 BP atau 599 diamond. Dengan kemampuannya yaitu crowd control dan push, wajar apabila lolita dianggap sebagai tank terkuat di mobile legend.


## Skil dan Cara Menggunakan Lolita, Tanker Terkuat Yang Dapat Menangkal Serangan Musuh ##


■ Skil Passive Lolita (Noumenom Energy Sheild)

Untuk beberapa saat, noumenom energy core memberikan sheild kepada lolita dan rekan tim di sekitar.


■ Skil 1 Lolita (Charge)

Lolita akan maju menuju musuh, damage serta serangan akan meningkat. Skil ini bisa digunakan kembali untuk menyerang musuh memberikan 350 physical damage dan memberikan efek stun terhadap musuh yang terkena selama 0.8 detik. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 8 detik dan mana cost 70.

■ Skil 2 Lolita (Guardian's Bulwark)

Lolita akan mengeluarkan sheild yang bisa menghalau semua bassic attack musuh dan dapat menyelamatkan rekan tim. Setelah sheild-nya habis, 
Lolita akan meluncurkan energy blast ke area yang ditentukan jika mengenai musuh akan memberikan 300-700 physical damage.

Untuk mengaktifkan skil ini, lolita membutuhkan waktu cooldown 18 detik dan mana cost 90. Skil inilah yang akan membuat lolita menjadi hero kuat dan kebal akan serangan musuh.


■ Skil Ultimate Lolita (Noumenom Blast)

Selama 2 detik lolita akan mengumpulkan energi yang menghasilkan 350-700 physical damage terhadap area. Selama lolita mengumpulkan energi, musuh yang berada di area akan menerima 75% slow dan efek ini memberikan stun selama 2 detik.

Cara menggunakan lilota sangatlah mudah namun membutuhkan kerja sama tim. Karena lolita hero tanker terkuat jadi jangan takut untuk di depan, tapi jangan asal serang harus ada rekan tim. Usahakan bermain ganker 1 hero musuh kroyok 3 hero tim.

Nah gunakan skil 1 untuk memberikan stun, lalu jika musuh menyerang gunakan skil 2 untuk menahan serangannya dan agar rekan tim terjaga. Dan gunakan skil ultimate ketika war sedang berlangsung.

Jadi urutan kombo kombinasi lolita yaitu 1 - 2 - 3. Usahakan selalu bantu tim ketika war terjadi, dan jangan takut untuk maju ke depan.


## Battel Speel dan Set Emblem Lolita, Tank Terkuat Yang Dapat Menahan Serangan Musuh ##


■ Battel Speel

Nah karena lolita merupakan hero tanker, saya menyarankan untuk menggunakan battel speel flicker. Karena skil ultimate lolita akan sangat efektif ketika dikombinasikan dengan flicker.


■ Set Emblem

Karena lolita merupakan hero tanker, saya menyarankan untuk menggunakan set emblem tanker. Sebab HP lolita akan tambah tebal dan menjadi hero tanker terkuat di mobile legend.


## Build Item Lolita Mobile legend, Tanker Terkuat Yang Dapat Menangkal Serangan Musuh ##


Item Build Lolita Terkuat Mobile Legend Jadilah Tank penangkal Serangan Musuh

■ Warrior Boots

Item pertama lolita yaitu item yang memberikan +22 armor dan +40 movement speed. Item ini sangat cocok untuk lolita di awal pertandingan.


Item Build Lolita Terkuat Mobile Legend Jadilah Tank penangkal Serangan Musuh

■ Oracle

Item selanjutnya lolita untuk menjadi hero tanker terkuat di mobile legend adalah oracle. Item ini memberikan +850 HP, +36 magic resistance, +35 HP regend dan +10% cooldown reduction. Nah dengan item ini lolita akan memiliki HP yang tebal dengan armor yang lumayan.


Item Build Lolita Terkuat Mobile Legend Jadilah Tank penangkal Serangan Musuh

■ Heart Of Steal

Item ketiga lolita yaitu item yang memberikan +880 HP, +30 Armor dan +35 HP regend. Selain itu skil ini akan tambah membuat lolita menjadi tambah sakit karena passive skil ini memberikan +20% critical strike rate reduction.


Item Build Lolita Terkuat Mobile Legend Jadilah Tank penangkal Serangan Musuh

■ Athena's Sheild

Item selanjutnya lolita yaitu athena's sheild. Item ini memberikan +900 HP, +56 magic resistance dan +20 HP regend. Passive item ini juga memberikan tambahan shield setiap 30 detik dan akan bertambah sesuai level permainan maksimal 1150 sheild.


Item Build Lolita Terkuat Mobile Legend Jadilah Tank penangkal Serangan Musuh

■ Dominance Ice

Item lolita kelima yaitu item yang memberikan +500 mana, +70 armor dan +7% critical strike rate reduction. Item ini juga memberikan +15% cooldown reduction, selain itu jika lolita menggunakan skilnya lalu terkena musuh maka musuh akan kehilangan attack speed sebesar 30% dan 5% movement speed.


Item Build Lolita Terkuat Mobile Legend Jadilah Tank penangkal Serangan Musuh

■ Demond's Advent

Item yang terakhir lolita agar menjadi hero tanker terkuat di mobile legend yaitu damond's advent. Item ini memberikan +920 HP, +54 armor dan +30 HP regend. Item ini akan menambah tebal HP serta armor pada lolita. Lolita akan menjadi badak dengan HP yang sangat tebal dan menjadi hero terkuat di mobile legend.


Dan itulah cara menggunakan lolita tanker terkuat sepanjang sejarah di mobile legend. Sobat bisa mengikuti build lolita diatas, lolita akan menjadi hero yang sangat diandalkan rekan tim untuk menjadi tanker sekaligus support. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Item Build Lolita Terkuat Mobile Legend Jadilah Tank penangkal Serangan Musuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel