This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Build Item Layla Terbaru Dan Terkuat Savage Mematikan Yang Sangat Menyakitkan - MEGURAIAN.info -->

Build Item Layla Terbaru Dan Terkuat Savage Mematikan Yang Sangat Menyakitkan

Gear dan build item layla terbaru, terkuat dan tersakit savage full damage yang mematikan - Layla merupakan hero tersakit yang ber-role marksman yang Ada di mobile legend. Hero ini merupakan hero yang sangat full damage di akhir pertandingan, namun jika dibekali build item layla terkuat dan tersakit.
Build Item Layla Terbaru Dan Terkuat Savage Mematikan Yang Sangat Menyakitkan

Layla akan menjadi mematikan jika dibekali build item savage ala top 1 global di mobile legend. Hero ini juga akan memiliki damage yang menyakitkan diakhir pertandingan apabila build itemnya sudah jadi. Walaupun satu-satunya hero marksman yang dAya tahannya sangat tipis, namun layla tetap menjadi hero marksman dengan jangkauan tembakan paling jauh.

1# Inilah 5 Hero Dengan Skil Paling Mematikan Di Mobile Legend

2# Build Item Cyclops Savage Terbaru Dan Menyakitkan

3# Build Item Karrie Mematikan Dengan Full Damage Ala Top 1 Global


## Skil dan Cara Menggunakan Layla Marksman Yang Sangat Mematikan


( ! ) Skil Passive Layla (Malefic Gun)
Bassic attack dan ability akan memberikan damage lebih pada musuh jarak jauh sebesar 100% hingga 130%. Nah skil inilah yang membuat layla menjadi hero tersakit, terkuat dan memiliki serangan yang paling jauh.

( !! ) Skil 1 Layla (Malefic Bomb)
Layla akan menembakan leser besar ke arah yang ditentukan, jika skil ini mengenai musuh akan memberikan 200 physical damage. Untuk mengaktifkan skil ini layla memerlukan waktu cooldown 6 detik dan 40 mana cost.

( !!! ) Skil 2 Layla (Void Projectil)
Layla akan menembakan bola leser ke musuh yang ada didekatnya, memberikan 170 physical damage dan membuat musuh yang terkena skil ini akan kehilangan movement speed sebesar 60% selama 2 detik. Ability skil ini akan meningkat sesuai level permainan. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 8 detik dan 65 mana cost.

( !V ) Skil Ultimate Layla (Destruction Rush)
Layla akan menembakan laser ke arah yang ditentukan apabila skil ini mengenai musuh akan memberikan 500 physical damage. Setiap kenaikan level Destruction Rush akan meningkatkan jarak jangkauan bassic attack layla sebesar 0.4.


Nah untuk menggunakan hero marksman tipe layla sObat harus benar-benar dibelakang tank dan fighter karena layla tidak memiliki skil untuk menyelamatkan diri. Walaupun begitu layla tetap menjadi hero tersakit dan mematikan dengan full damage bahkan jika dibekali build item yang tepat layla bisa mendapatkan savage disetiap pertandingan.

Menggunakan layla sangatlah mudah sObat tinggal bermain gank gunakan skil 1 untuk serangan jarak jauh lalu gunakan skil 2 untuk memperlambat movement musuh dan jika musuh hendak kabur gunakan skik ultimate. Jika build item mematikan milik layla sudah jadi, saya yakin layla bisa mendapatkan pentakil atau savage.

Jadi kombinasi kombinasi skil layla yaitu 1 - 2 - 3.


## Battel Speel dan Set Emblem Layla Terbaru Tersakit dan Terkuat


( ! ) Battel Speel Layla
Berbeda dengan marksman lainnya layla tidak bisa kabur menggunakan skilnya, sebab itu sAya menyarankan layla menggunakan battel speel flicker. Battel speel flicker ini berguna untuk pertahanan diri. Nah karena layla tipe marksman jarak jauh sAya sarankan untuk bermain dengan jarak jauh juga.

( !! ) Set Emblem Layla
Seperti yang sObat ketahui, bahwa set emblem ini sudah di upgrade dengan banyak tipe hero. Nah karena layla merupakan hero ber-role marksman sAya sarankan layla menggunakan set emblem marksman. Selain layla mematikan dan full damage ia juga menjadi marksman yang tidak berguna diawal pertandingan.


## Build Item Layla Terbaru, Tersakit dan Terkuat Mematikan full damage


Build Item Layla Terbaru Dan Terkuat Savage Mematikan Yang Sangat Menyakitkan
( ! ) Swift Boots
Build item layla yaitu sepatu yang memberikan attack speed dan menambah kecepatan pergerakan. Build layla savage yang pertama adalah item yang menambah +15% attack speed dan +40 movement speed. Item ini sangat cocok untuk layla agar bisa membunuh musuh dengan cepat.


Build Item Layla Terbaru Dan Terkuat Savage Mematikan Yang Sangat Menyakitkan
( !! ) Haas's Claws
Item layla terbaru kedua adalah speel vamp. Item ini akan membuat layla semakin kebal dan kuat karena HP nya akan bertambah setiap kali bassic attack-nya mengenai musuh. Item ini memberikan +70 physical attack dan +20% lifesteal. Passive item ini yaitu ketika HP layla dibawah 40% maka akan memberikan ekstra +10% physical lifesteal.


Build Item Layla Terbaru Dan Terkuat Savage Mematikan Yang Sangat Menyakitkan
( !!! ) Scarlet Phantom
Build layla full damage selanjutnya adalah item yang berfokus pAda attack speed. Dengan item ini layla akan menjadi hero terkuat dan mematikan bahkan jika build itemnya sudah jadi bisa mendapatkan pentakil atau savage. Item ini memberikan +30 physical attack, +40% attack speed dan +10% critical strike chance. 


Build Item Layla Terbaru Dan Terkuat Savage Mematikan Yang Sangat Menyakitkan
( !V ) Berserker's Fury
Build item layla savage terbaru keempat adalah item untuk tersakit damage dan menambah full damage agar mendapatkan savage. Item ini menambah +65 physical attack dan +25% critical strike chance. Passive item ini menambah +40% critical damage sehingga menambah sakit layla dan mematikan.


Build Item Layla Terbaru Dan Terkuat Savage Mematikan Yang Sangat Menyakitkan
( V ) Wind Talker
Build layla tersakit dan terkuat selanjutnya adalah wind talker. Item ini memberikan +25% attack speed, +20 movement speed dan +20% critical strike chance. Unik item ini yaitu setiap kali menyerang menggu akan bassic attack 5 kali, bassic attack selanjutnya akan memberikan 125 magic damage untuk 3 hero musuh didekatnya.


( V! ) Malefic Roar
Item layla terbaru full damage mematikan terakhir adalah malefic roar. Item ini akan membuat layla mudah menembus armor lawan karena kekuatan layla full damage. Selain itu layla diakhir pertandingan bisa menjadi hero tersakit dengan dAya tahan terkuat, tidak heran jika banyak yang bisa mendapatkan savage atau pentakil menggunakan layla.


## Kesimpulan


Dan itulah beberApa tips menggunakan layla agar mendapatkan savage atau pentakil. Layla akan sangat mematikan dengan full damage diakhir pertandingan. Selain itu build layla terkuat bisa mendapatkan savage dan pentakil. Item ini akan menyakitkan dan mematikan layla diakhir pertandingan.

Nah untuk sObat pengguna sejati marksman, sObat wajib menggunakan build item layla tersakit, terbaru dan terkuat untuk mendapatkan pentakil atau savage. Build item layla ini juga sangat mematikan dengan full damage sehingga layla bisa mendapatkan pentakil atau savage. Jika pertandingan belum selesai dan build item layla terkuat diatas sudah jadi saya sarankan sObat membeli energy potion agar layla savage full damage dan mematikan. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Build Item Layla Terbaru Dan Terkuat Savage Mematikan Yang Sangat Menyakitkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel