This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage - MEGURAIAN.info -->

Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage

Build item argus terbaru dengan full damage - Argus merupakan salah satu hero mobile legend yang memiliki damage cukup mematikan. Hero ini ber-role fighter dengan dAya tahan yang kuat dan memiliki full damage yang sangat mematikan. Banyak player yang menggunakan argus diawal kemunculannya karena ia merupakan hero terkuat dengan full damage yang sangat sakit.
Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage

Argus sangat mudah untuk mendapatkan savage karena damage-nya sangat mematikan. Walaupun argus jarang digunakan, namu hero ini tetap mematikan dengan full damage pAda skil ultimate-nya. Dengan skil ultimate-nya ia mampuh hidup bahkan kebal terhadap serangan apapun sehingga ia disebut sebagai hero fighter terkuat dimobile legend.



## Skil dan Cara Menggunakan Argus Hero Fighter terkuat ##


■ Skil Passive Argus (Warmonger)
Argus menggunakan bassic attack dan menghasilkan damage mAka Demonic Blade akan bertambah lebih cepat. Dan ketika Demonic Blade penuh, argus dapat menyerang menggunakan bassic attack dengan cepat yang menghasilkan damage ekstra.

■ Skil 1 Argus (Demonic Grip)
Argus melemparkan Demonic Hand ke arah yang ditentukan, membuatnya tertarik ke lokasi tersebu. Jika skil ini mengenai musuh akan memberikan 175 physical damage. Skil ini sangat mematikan jika dibekali build item argus savage. Skil ini juga bisa digunakan kembali yang menghasilkan 125 physical damage.

■ Skil 2 Argus (Demonic Blade)
Argus menyerang musuh dengan cepat menggunakan Demonic Blade yang menghasilkan 400 physical damage. Jika musuh terkena efek bleding akan meninggalkan jejak darah selama 5 detik. Skil ini akan sangat mengerikan jika dikombinasikan dengan build item argus mematikan.

■ Skil Ultimate Argus (Eternal Evil)
Jika skil ultimate ini disandingkan dengan build item argus savage akan sangat mematikan dan full damage. Argus berubah menjadi fallen angle yang membuatnya kebal terhadap kematian selama 5 detik. Skil ini sangat full damage jika dibekali build item argus terbaru.

CAra menggunakan argus yaitu gunakan skil 2 lalu jika HP argus tiris gunakan skil ultimate, jika musuh hendak kabur gunakan skil 1. Saya yakin musuh akan mati karena sObat menggunakan build item argus mematika.
Jadi kombimasi kombo argus 2 - 3 - 1.


## Battel Speel dan Set Emblem Argus Full Damage ##


■ Battel Speel Argus Full Damage
Argus akan full damage jika dikombinasikan dengan build item argus terbaru. Build item argus mematikan juga akan menjadi hero yang kebal akan kematian. Untuk battel speel argus gunakan Fury untuk mempercepat bassic attack.

■ Set Emblem Argus Full Damage
Argus akan tambah mematikan jika menggunakan set emblem physical assassin. Karena build item argus savage ini bisa membasmi musuh dengan cepat dan full damage yang sangat mematikan.


## Build Item Argus Savage Yang Mematikan ##


Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage
■ Swift Boots
Build item argus savage pertAma adalah item yang memberikan +15% attack speed dan +40 movement speed. Dengan item ini argus akan tambah mematikan dan full damage.


Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage
■ Haas's Claws
Build item argus terbaru selanjutnya adalah speel vamp. Item ini memberikan +70 physical attack dan +20% lifesteal dan ketika HP argus dibawah 40% akan mendapatkan 10% physical lifestael.


Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage
■ Scarlet Phantom
Item selanjutnya yaitu item yang menambah +30 physical attack, +40% attack speed dan +10% critical strike chance. Build item argus mematikan ini sering dipakai di ranked mode oleh player pro argus.


Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage
■ Blade Of 7 Seas
Build item argus savage keempat adalah item yang +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed. Build item argus terbaru ini juga memberikan 10% movement speed.


Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage
■ Berserker's fury
Build item argus mematikan selanjutnya yaitu item yang memberikan +65 physical attack dan +25% critical strike chance. Dengan item ini argus akan menjadi hero terkuat di mobile legend.


Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage
■ Blade Of Despair
Build item argus savage terakhir adalah blade of despair. Item ini memberikan +130 physical attack, +25 attack speed dan +10% critical strike chance. Dengan build item argus terbaru ini argus akan kebal terhadap kematian.


## Kesimpulan ##

Dan itulah beberapa tips seta cara menggunakan argus agar tambah full damage. Item tersebut dicontoh dari top 1 global argus. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel