This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Angela Mobile Legend: Item Build, Skill Dan Tips Menggunakanya - MEGURAIAN.info -->

Angela Mobile Legend: Item Build, Skill Dan Tips Menggunakanya

Angela Mobile Legend

Angela merupakan hero role support paling baru yang dirilis Moonton, dalam cerita Angela ini adalah sebuah robot berbentuk boneka bocah perempuan.

Penciptanya adalah seorang ilmuan yang juga meciptakan Alpha dan Saber. Yang unik dari Angela ini adalah skill ultimatenya dimana dia bisa menyatu dengan hero lain yang satu tim.

Pada artikel ini saya akan membahas secara lengkap mengenai hero ini mulai dari skill dan kemampuan yang dimiliki Angela, tips menggunakan dan juga item build agar Angela bisa menjadi support yang tangguh.

Kemampuan, Tips Dan Item Build Angela

Seperti yang saya bilang diatas, Angela memiliki skill yang unik pada skill ketiga yang dimilikinya. Nah selain skill tersebut sobat juga harus tahu skill lain yang dimiliki Angela mulai dari pasifnya hingga ultimatenya.

Dalam menggunakan hero suport dalam hal ini Angela memang susah-susah gampang, selain damagenya yang kecil pertahananya juga lemah. Namun dengan build yang akan saya berikan Angela akan menjadi hero support yang tangguh dan sangat berguna bagi tim.

Skill Pasif Dan Kemampuan Angela


Berikut ini skill pasif dan kemampuan Angela yang wajib sobat ketahui dan pahami...

*Smart Heart
Skill ini membuat Angela meningkat Movement Speed nya selepas dia menggunakan skill, besaranya adalah 15% dan bertahan selama 4 detik.

*Love Waves
Sesuai namanya Angela akan membuat gelombang serangan berbentuk cinta atau hati. Yang unik dari skill ini adalah selain memberikan magic damage bagi musuh tapi juga akan memberikan efek healing bagi rekan tim yang berada dalam jangkauan.

*Puppet On A String
Puppet String ini berupa semacam tali cakra yang akan melilit musuh, skill ini mampu mengurangi Movement Speed musuh sebera 80% namun secara bertahap.

Jika dalam waktu 3 detik musuh masih terlilit dia akan mendapat efek Silence dan tidak bisa menggunakan skill selama 1.5 detik. Namun ini hanya berlaku dalam jarak yang tidak terlalu jauh.

*Hearthguard
Pada skill ini Angela akan berteleport dan menyatu dengan satu hero tim, Angela akan menyatu selama 12 detik. Selama itu juga Angela akan memberikan perisai dan menyerap serangan musuh. Dia juga bisa menyerang musuh dengan skill satu atau dua pada saat menggunakan ultimatenya.

Tips Menggunakan Angela Agar Berguna Bagi Tim


Sebagai hero suport sobat harus bersama rekan tim, atau bisa juga menjaga turret pada awal game saat rekan tim pergi ke jungle.

Pada saat menggunakan skill dua sobat memang harus dekat dengan musuh agar musuh bisa ter silence, namun sobat harus benar-benar berhati-hati terhadap serangan musuh. 

Pada saat menggunakan skill ketiga sobat bisa memanfaatkan semua kemampuan yang dimiliki Angela, saya sarankan agar sobat berteleport ke rekan tim yang berjenis Figter, Assasin, atau yang memiliki serangan jarak dekat.

Item Build Angela Support Terbaik


Berikut ini daftar item build Angela agar bisa menjadi support yang tangguh dan berguna bagi tim. Build ini memiliki fungsi yang seimbang antara serangan maupun pertahanan.

Daftar item Angela Mobile Legend terbaik

  1. Tought Boots, item ini memberikan tambahan 40 Movement Speed dan juga meningkatkan pertahanan dari serangan magic sebesar 22.
  2. Enchanted Talisman, item ini sangat luar biasa karena akan membuat darah Angela tebal lalu memberikan tambahan Magic Damage sekaligus mengurangi waktu Cool Down.
  3. Glowing Wand, item ini akan menambah Magic Damage serangan Angela. Menambah Movement Speed dan juga penetrasi serangan.
  4. Dominance Ice, item ini adalah item defense yang akan menambah Mana, lalu Armor dan masih banyak lagi.
  5. Lightning Truncheon, 70 tambahan Magic Power dan mana regen 30 per detiknya.
  6. Ice Queen Wand, memberi tambahan 75 Magic Power, 15 mana regen dan juga 7% Movement Speed.

Dengan build ini kekuatan Angela akan berimbang baik serangan maupun pertahanan. Dengan begini Angela akan menjadi support yang sangat berguna bagi tim.

Jadi cukup sekian pembahasan saya mengenai Angela, saya sudah menjelaskan mulai dari kemampuan, build dan juga tips menggunakanya. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.

/*

1 Response to "Angela Mobile Legend: Item Build, Skill Dan Tips Menggunakanya"

  1. Angela buildnya sepatu kuning. Echantd talisman, immortality , raptor marchete , thunderbelt & blood of wings. Dijamin gak jadi beban dan bermanfaat bagi tim.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel