This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Build Item Odette Savage Ala Top 1 Global Full Damage Yang Sangat Mematikan - MEGURAIAN.info -->

Build Item Odette Savage Ala Top 1 Global Full Damage Yang Sangat Mematikan

Build item odette dan cara menggunakannya ala top 1 global - Odette merupakan hero yang Ada di mobile legend. Ia terlahir sebagai hero mage yang memiliki skil ultimate sangat mematikan. Odette menggunakan kekuatan sihir untuk membunuh musuhnya. Hero yang membAwa pedang ditangan kiri dan tongkat sihir ditangan kanan ini memiliki skil ultimate yang full damage. 
Build Item Odette Savage Ala Top 1 Global Full Damage Yang Sangat Mematikan

Selain itu skil yang ia miliki sangatlah mematikan sebab hero ini memiliki skil passive yang sangat berguna bagi dirinya. Putri angsa ini juga sangat mematikan bahkan bisa mendapatkan savage disetiap pertandingannya jika dibekali build item yang tepat. Nah jika sObat menggunakan hero ini, sObat wajib menggunakan build item odette savage yang dimiliki oleh top 1 global. Berikut cAra menggunakan odette.


( ! ) Build Item Layla Terbaru Dan Terkuat Savage Mematikan Yang Sangat Menyakitkan

( ! ) Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage

( ! ) Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan


## SKIL DAN CARA MENGGUNAKAN ODDETE ALA TOP 1 GLOBAL ##


Odette merupakan hero yang ber-role mage yang Ada di mobile legend. Ia menggunakan kekuatan sihir untuk membunuh musuhnya. Pedang dan tongkat sihir yang Ada ditangannya merupakan senjata miliknya yang sangat mematikan. Selain itu odette memiliki skil yang full damage seperti Avian Authority,  Blue Nova dan Swan Song.


■ Skil Passive Odette (Lakeshore Ambience)

Setiap kali odette menggunakan skilnya, bassic attack selanjutnya akan menghasilkan sound wave yang dapat memantul ke musuh terdekat yang menghasilkan tambahan mage attack dan 144-200 poin magic power damage.


■ Skil 1 Odette (Avian Authority)

Odette mengumpulkan energi untuk memangil angsa dan menyerang musuh ke arah yang ditentukan. Jika mengenai musuh akan memberikan 250 poin dari magic power damage dan menurunkan movement speed selama 2 detik. Untuk mengaktifkan skil ini, odette membutuhkan waktu cooldown 8 detik dan 90 mana cost. Skil ini sangat cocok dan akan sangat full damage jika dibekali dengan build item odette savage terbaru.


■ Skil 2 Odette (Blue Nova)

Odette akan menembakan magic energy ball ke arah yang ditentukan, jika skil ini mengenai musuh akan mengikatnya selama 1 detik dan memberikan 200 poin dari magic power damage. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 11 detik dan 90 mana cost. Selain itu skil 2 odette akan tambah mematikan jika dikombinasikan dengan build item odette savage miliki top 1 global.


■ Skil Ultimate Odette (Swan Song)

Skil ultimate odette sangat mematikan dengan power magic yang full damage ia bisa mendapatkan savage dengan mudah. Odette menyayikan sebuah lagu yang memanggile energi sekitar untuk menyerang musuh terdekat, memberikan damage 200 point dari magic power damage diarea. Jika musuh berada didalam area ultimate odette pasti langsung mati.


CAra menggunakan odette sangatlah mudah, hampir sAma seperti hero mage lainnya. Gunakan skil 1 (Avian Authority) untuk memperlampat pergerakan musuh. Lalu gunakan skil 2 (Blue Nova) untuk mengunci musuh selama 1 detik, kemudian gunakan skil ultimate odette. 

Nah sObat bisa mengkombinasikannya dengan mudah, selain itu damage yang odette miliki sangat mematikan sehingga sObat bisa membunuh musuh hingga mendapatkan  savage.

Jadi kombinasi kombo skil odette yaitu 1 - 2 - 3.


## BATTEL SPEEL DAN SET EMBLEM ODETTE ##


SAma seperti hero magic lainnya, odette juga membutuhkan battel speel dan set emblem sebagai penunjang permainan di mobile legend. Build item odette savage tanpa set emblem yang benar mAka akan percuma. Walaupun build item odette top 1 global sObat wajib memilih set emblem yang cocok untuk odette. Nah berikut battel speel dan set emblem yang cocok untuk odette.


■ Battel Speel Odette

Seperti yang sObat ketahui, odette memiliki skil ultimate yang full damage namun skil tersebut akan gagal jika ia terkena stun atau bergerak. Nah sebab itu sAya sarankan odette menggunakan battel speel Flicker agar skil ultimate-nya yang full damage dan mematikan tidak sia-sia. Hero ini juga wajib disandingkan dengan build item odette savage milik top 1 global.


■ Set Emblem Odette

Odette merupakan hero mage yang memiliki skil cukup mematikan. Selain itu odette juga bisa dipasangkan dengan build item top 1 global sehingga akan full damage. Nah oleh karenanya sAya sarankan odette menggunakan set emblem mage agar damage yang dihasilkan tambah mematikan. Odette juga bisa membunuh musuh hanya dalam sekejap menggunakan skil ultimate-nya.


## BUILD ITEM ODETTE SAVAGE, FULL DAMAGE YANG MEMATIKAN ALA TOP 1 GLOBAL ##


Odette akan sangat mematikan jika dibekali build item yang tepat. Salah satu build item odette yang bisa mendapatkan savage dengan full damage yaitu build item odette miliki top 1 global. Oleh karenanya sAya sarankan sObat menggunakan build item odette top 1 global agar full damage serta mematikan dan bahkan sObat bisa mendapatkan savage dalam setiap permainan.


Build Item Odette Savage Ala Top 1 Global Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Magic Shoes

Build item odette full damage yang pertAma adalah item yang memberikan tambahan 10% cooldown reduction. Selain itu item ini juga memberikan +40 movement speed sehingga build ini sangat cocok untuk odette diawal pertandingan. Odette juga akan sangat mematikan jika bermain ganker sebab rekan tim bisa membantu membunuh musuh.


Build Item Odette Savage Ala Top 1 Global Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Enchanted Talisman

Build item odette mematikan selanjutnya yaitu item yang memberikan +50 magic power, +250 HP dan +20% cooldown reduction. Nah dengan build item ini odette akan tambah full damage serta ia bisa bebas spam skil tanpa kehabisan mana. Selain itu build odette top 1 global ini juga sudah banyak yang mencontoh sehingga tidak diragukan lagi akan magic damage-nya yang full power serta mematikan ini.


Build Item Odette Savage Ala Top 1 Global Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Devil Tears

Build item odette full damage berikutnya milik top 1 global yaitu Item yang memberikan +65 magic power dan +40% magic penetration. Dengan build item ini odette akan tambah full damage serta mematikan. Tidak heran jika player odette banyak sekali yang mendapatkan savage, sebab skil ultimate odette yang full damage membuatnya menjadi hero mage pencipta savage terbanyak.


■ Lighting Truncheon

Build item odette mematikan keempat adalah item yang berguna sebagai +90 magic power dan +30 man regen. Item ini juga akan memberikan damage tambahan disetiap odette mengeluarkan skil. Setiap 6 detik skil mage odette akan meningkat maksimal 3 hero terkena 150% magic power damage. Nah itu sebabnya top 1 global odette mengambil build item ini karena ia akan dengan mudah mengeluarkan spam skil tanpa takut kehabisan mana.


Build Item Odette Savage Ala Top 1 Global Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Disaster Truncheon

Build item odette savage milik top 1 global selanjutnya yaitu item yang berfokus pAda +60 magic power dan +50 magic resistance. Build item ini juga akan menambah full damage dan menambah kekuatan sihir milik odette. Selain itu odette juga akan sangat mematikan bahkan bisa mendapatkan savage disetiap pertandingannya. Build item ini juga yang sering dipakai oleh top 1 global odette dan pemain mobile legend lainnya.


Build Item Odette Savage Ala Top 1 Global Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Blood Wings

Build item odette mematikan terakhir yaitu item yang berfokus pada magic power. Item ini memberikan +150 magic power dan +150 HP yang membuat odette samakin gila akan full damage dan akan sangat mematikan. Pemain top 1 global odette merupakan salah satu pemain yang menggunakan build item diatas, nah sObat bisa mencontoh build item odette savage miliki top 1 global agar bisa memaksimalkan kemampuan odette.

## KESIMPULAN ##


Nah itulah beberapa tips serta cAra menggunakan odette agar full damage dan bisa mendapatkan savage. Build item odette savage miliki top 1 global ini bisa dicontoh agar sObat dapat memaksimalkan skil yang odette miliki. SObat bisa memiliki odette dengan harga 32000 BP dan 599 Diamonds.

Build item odette savage diatas juga sangat terbukti dengan full damage dan mematikan. Nah jika build item odette full damage diatas sudah jadi namun pertandingan belum selesai sObat bisa membeli magic energy agar build item odette full damage milik top 1 global odette tambah mematikan. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Build Item Odette Savage Ala Top 1 Global Full Damage Yang Sangat Mematikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel