This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Build Item Alpha Savage Mobile Legend Terbaik Dengan Full Damage Yang Sangat Mematikan - MEGURAIAN.info -->

Build Item Alpha Savage Mobile Legend Terbaik Dengan Full Damage Yang Sangat Mematikan

Build item alpha savage mobile legend terbaik - Alpha merupakan hero mobile legend yang terlahir sebagai fighter. Fighter ini terbilang sangat mematikan karena memiliki skil ultimate yang cukup unik. Skil ultimate alpha bisa memberikan stun terhadap musuh, hero ini juga memiliki skil yang sangat full damage.
Build Item Alpha Savage Mobile Legend Terbaik Dengan Full Damage Yang Sangat Mematikan

Selain itu, alpha juga memiliki skil 2 yang sangat mematikan, sebab skil 2 alpha memang terbukti full damage. Namun begitu, fighter ini juga dapat membunuh musuhnya hanya dengan satu kali kombo kombinasi. Nah walaupun alpha memiliki damage yang mematikan, akan sangat percuma jika alpha menggunakan build item savage.

Nah untuk sObat yang ingin menggunakan alpha sAya sarankan sObat menggunak build item alpha full damage agar sObat bisa mendapatkan savage pAda setiap pertandingan. Dan berikut build alpha savage mobile legend terbaru.


( ! ) Build Item Argus Terkuat Savage Yang Sangat Mematikan Full Damage.
( !! ) Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan.
( !!! ) Build Item Odette Savage Ala Top 1 Global Full Damage Yang Sangat Mematikan.


## SKIL DAN CARA MENGGUNAKAN ALPHA MOBILE LEGEND TERBARU ##


Alpah merupakan hero mobile legend yang memiliki role fighter. Ia akan sangat mematikan dan full damage jika menggunakan build alpha savage. Build atau item alpah savage ini akan sangat mematikan jika dikombinasikan dengan skil miliknya yaitu Go Beta (skil passive), Rotary Impact, Force Swing dan Spear Of Alpha. Dan berikut penjelasan skil alpah yang sangat mematikan jika dibekali build item savage.


■ Skil Passive Alpha (Go Beta!)

Alpha memiliki Joni yang bernama Beta. Ketika alpha menyerang musuh menggunakan skil aktif maka beta akan menandai dan menyerang musuh secara terus menerus dan memberikan damage 150 pts. Nah skil passive ini sangat cocok untuk build alpha savage terbaik.


■ Skil 1 Alpha (Rotary Impact)

Skil ini akan sangat mematikan ketika disandingkan dengan item alpha savage sebab skil ini memiliki full damage yang menjadi skil andalan alpha. Alpha membuat gerakan memotong ke depan, jika skil ini mengenai musuh akan memberikan 210 physical damage dan mengurangi movement speed sebesar 70% terhadap musuh selama 2 detik. Skil ini akan sangat full damage jika dibekali build alpha terbaru. 

Untuk mengaktifkan skil ini, alpha membutuhkan waktu cooldown 7 detik dan 60 mana cost. Skil ini terbutkit full damage jika dibekali dengan Item alpha terbaru di mobile legend. Selain itu alpha akan sangat mematikan jika build item savage-nya sudah jadi.

■ Skil 2 Alpha (Force Swing)

Item alpha terbaru akan lebih mematikan jika sObat menggunakannya dengan skil 2 ini. Alpha membuat serangan memuatar jika skil ini mengenai musuh akan memberikan damage 245 poin dari physical attack. Setiap hit yang diterima musuh akan membuat attack speed alpha menjadi bertambah sebesar 5% dan memulihkan HP nya sebanyak 150.

Selain itu beta juga ikut menyerang musuh yang terkena skil ini yang memberikan damage 105 poin dari physical damage. Build alpha terbaru ini sangat mendukung alpha agar full damage dan mematikan. Tidak hanya itu build alpha terbaru ini juga akan membuatnya memiliki damage yang lebih hingga mendapatkan savage. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 9 detik dan 65 mana cost.


■ Skil Ultimate Alpha (Spear Of Alpha)

Alpha akan menyerang musuh ke area yang ditentukan menggunakan spear-nya, memberikan stun pAda musuh yang terkena di area tersebut. Jika skil ultimate ini mengenai musuh akan menyebabkan 245 poin physical damage. Skil ini dapat diaktifkan kembali dalam waktu 60 detik dan 120 mana cost.

Skil ultimate ini akan sangat mematikan jika disandingkan dengan item alpha savage. Selain itu hero ini akan tambah full damage dengan build item alpha. Nah untuk sObat yang ingin menggunakan item alpha savage bisa mengikuti cAra menggunakan hero fighter ini.


■ Cara Menggunakan Alpha

Dengan skil yang full damage, alpha bisa menjadi hero yang sangat mematikan jika dibekali item alpha savage. Nah untuk cAra menggunakan alpha sobat bisa gunakan skil 1 (Rotary Impact) lalu gunakan skil ultimate (Spear Of Alpha) dan untuk membunuh musuh gunakan skil 2 (Force Swing).

Jadi kombinasi kombo alpha yaitu 1 - 3 - 2.

Perlu diingat bahwa menggunakan alpha cukup mudah namun bagaimAna cAra agar alpha memiliki damage yang mematikan. Nah sObat harus menggunakan build item alpha yang tepat, sebab build alpha savage lah yang paling mematikan. Dan berikut build item alpha mobile legend terbaru.

## BATTEL SPEEL DAN SET EMBLEM ALPHA ##


Item alpha savage akan sangat percuma jika sObat tidak menggunakan battel speel dan set emblem yang cocok untuk alpha. Item alpha savage akan sia-sia jika salah memilihi set emblem sebab alpha sangat mematikan jika tepat saat memilih battel speel. Nah berikut battel speel dan set emblem yang cocok untuk disandingkan dengan item alpha savage.


■ Battel Speel Alpha

SAma dengan hero fighter lainnya, alpha juga memiliki full damage dan mematikan di awal dan akhir pertandingan terlebih jika sObat menggunakan item alpha savage. Nah agar alpha tambah mematikan jika menggunakan build item savage sAya sarankan alpha menggunakan battel speel retributions.

Battel speel retributions akan sangat membantu alpha saat jungling yang membuatnya cepat menjadikan item alpha savage. Nah jika sObat menggunakan retributions jangan lupa membeli beast killer dan selalu farming diawal pertandingan untuk menjadikan build item alpha. Jika build item alpha sudah jadi sAya yakin sObat bisa mendapatkan savage di pertandingannya.


■ Set Emblem Alpha

Build item alpha akan sangata mematikan jika sObat memilih set emblem yang cocok untuk hero fighter ini. Set emblem yang cocok untuk dikombinasikan dengan build item alpha terbaru ini hampir sAma dengan fighter lainnya. Set emblem yang alpha gunakan yaitu set emblem Fighter, sebab build item alpha akan sangat mematikan jika di sandingkan dengan set emblem ini.

Selain itu item alpha terbaru ini juga akan tambah full damage dan mematikan sehingga sObat akan sangat mudah membunuh lawan bahkan bisa memenangkan war disetiap pertandingannya. Oleh karenanya sObat bisa gunakan build item alpha ini untuk mendapatkan savage.


## GEAR DAN ITEM BUILD ALPHA SAVAGE MOBILE LEGEND TERBARU ##


Build alpha savage terbaru ini sAya rekomendasikan untuk player alpha yang sekarang sedang overpower. Alpha memiliki skil 2 yang sangat mematikan dengan full damage sehingga build alpha yang cocok untuk alpha adalah build alpha savage. Dan berikut build alpha savage yang direkomendasika dari sObat MYPratama,com.


Build Item Alpha Savage Mobile Legend Terbaik Dengan Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Endless Battel

Build alpha savage pertama adalah item speel vamp. Item ini memberikan +65 physical attack, +25 magic power, +250 HP, +300 mana, +5% movement speed dan +15% lifesteal. Build alpha ini akan menambah sakit dan mematikan, selain itu build alpha ini sangat cocok diawal pertandingan sebab alpha bebas menggunakan spam skil tanpa takut kehabisan mana.


Build Item Alpha Savage Mobile Legend Terbaik Dengan Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Magic Shoes

Build item alpha savage selanjutnya adalah item yang memberikan +10% cooldown reduction dan +40 movement speed. Build alpha ini akan menambah sakit dan mematikan diawal pertandingannya. Selain itu dengan build alpha ini sObat bisa dengan mudah menggunakan skilnya dengan waktu cooldown yang singkat.


Build Item Alpha Savage Mobile Legend Terbaik Dengan Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Berserker's Fury

Seperti yang sObat ketahui skil 2 alpha cukup mematikan nah sebab itulah build alpha yaitu berserker's fury ini sangat berguna. Item ini memberikan +65 physical attack dan +25% critical strike chance. Build alpha ini menjadi sangat mematikan ketika semuanya sudah jadi diakhir pertandingan.


Build Item Alpha Savage Mobile Legend Terbaik Dengan Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Scarlet Phantom

Build item alpha savage selanjutnya adalah item yang memberikan +30 physical attack, +40% attack speed dan +10% critical strike chance. Build alpha yang satu ini akan membuat hero ini menjadi kuat dengan full damage yang mematikan. Nah jadi sekarang sObat tidak perlu takut ketika war berlangsung sebab sObat memiliki damage yang mematikan.


Build Item Alpha Savage Mobile Legend Terbaik Dengan Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Blade Of Despair

Build item alpha terbaru selanjutnya adalah item yang berfokus pAda +130 physical attack, +25% attack speed dan +10% critical strike chance. Selain itu build alpha inii akan tambah mematikan sebab setiap alpha menyerang menggunakan kekuatan yang tidak normal mAka akan memberikan damage tambahan +10%. Nah jadi build alpha ini cukup mematikan ketik 1 vs 1.


Build Item Alpha Savage Mobile Legend Terbaik Dengan Full Damage Yang Sangat Mematikan

■ Wind Talker

Sebenarnya sObat bisa gunakan blade of despair lagi untuk item alpha terakhir, agar menambah physical attack. Namun kali ini sAya memberikan build item alpha savage wind talker untuk tambahan critical. Build alpah wind talker ini memberikan tambahan +25% attack speed, +20% movement speed dan +20 critical strike chance. Build alpha ini akan sangat mematikan dan menjadi hero fighter full damage dengan HP tebal dan kuat.


## KESIMPULAN ##


Alpha akan sangat mematikan jika menggunakan build item yang tepat. Hero ini lebih baik memperbanyak physical attack dan cooldown reducgion, sebab cAra bermainnya hampir sAma dengan karina yaitu spam skil. Selain itu skil yang ia miliki harus dimaksimalkan dengan build item alpha savage agar menjadi hero terkuat.

Alpha dijual dengan harga 32000 BP dan 599 Diamonds. Skil 2 alpha cukup mematikan terlebih jika sObat menggunakan build alpha savage terbaru. Nah jika build item alpha savage diatas sudah jadi dan pertandingan belum selesai sAya sarankan untuk membeli energy potions agar alpha tambah full damage dan mematikan dengan build item alpha savage di mobile legend terbaru. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Build Item Alpha Savage Mobile Legend Terbaik Dengan Full Damage Yang Sangat Mematikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel