This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan - MEGURAIAN.info -->

Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan

Build item bruno savage mobile legend - Bruno merupakan hero marksman yang Ada di mobile legend. Hero ini memiliki skil ultimate yang sangat mematikan bila dibekali dengan build item bruno savage. Selain itu karakter ini akan tambah full damage dengan build item bruno mematikan.
Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan

Tidak hanya skilnya sAja yang full damage, serangannya yang cepat pun harus dimaksimalkan dengan build item bruno mematikan. Untuk terlepas dari skil ultimate bruno, musuh harus bubar dari tempat war. Nah sObat bisa memaksimalkan hero ini dengan build item bruno terbaru.


## Skil dan Cara Menggunakan Bruno ##


■ Skil Passive Bruno (Mecha Legs)
Ketika bruno memberikan damage ke musuh mAka critical damage bertambah 4% dan dapat ditumpuk 5 kali. Passive ini sangat mengerikan jika di gandengkan dengan build item bruno terbaru.

■ Skil 1 Bruno (Volley Shot)
Bruno menembakan tendangan bola energi bias ke arah yang ditentukan, jika mengenai musuh memberikan 200 physical damage dan kehilangan movement speed sebesar 60%. Bola tersebut bisa diambil bruno dan sekutu untuk mengurangi cooldown. Skil ini juga akan full damage jika build item bruno savage.

■ Sklil 2 Bruno (Flying Tackle)
Bruno melakukan slide tackle ke arah yg ditentukan, jika terkena musuh memberikan 140 physical attack dan stun selAma beberApa detik serta meningkatkan movement speed bruno. Nah build item bruno mematikan ini sangat dibutuhkan saat war.

■ Skil Ultimate Bruno (World Wave)
Bruno menendangkan bola energi ke musuh membuat musuh terpental keblakang mengurangi armor-nya dan memberikan 250 physical attack. Bola energi ini akan terpental ke musuh disekitar dan membuat build item bruno terbaru menjadi full damage.


Nah sObat bisa gunakan skil 1 untuk mencicil HP musuh kemudian, skil ultimate untuk menurunkan armor musuh dan gunakan skil 2 untuk mengejar musuh. Jadi kombinasi skil bruno 1 - 3 - 2. Build item bruno savage ini sangat cocok untuk marksman.


## Battel Speel dan Set Embelm Bruno ##


■ Battel Speel Beuno
Agar build item bruno mematikan cepat jadi saya sarankan sObat gunakan battel speel retribution dan belilah item beast killer. Dan agar build item bruno terbaru terbeli semua, perbanyak farming diawal pertandingan.

■ Set Emblem Bruno
Agar hero yang sObat pakai full damage dan tersakit, sObat bisa meniru build item bruno savage. Build item bruno mematikan ini wajib disandingkan dengan set emblem marksman. Hal ini harus dilakukan karena supaya hero ini memiliki build item bruno mematikan.


## Gear Bruno Full Damage Dan Tersakit ##


Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan
■ Swift Boots
Build item bruno terbaru yang pertAma adalah item yang memberikan +15 attack speed dan +40 attack speed. Item ini sangat cocok diawal pertandingan sebagai build item bruno savage.


Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan
■ Haas's Claws
Build item bruno mematikan berikutnya yaitu item speel vamp. Item ini memberikan +70 physical attack dan +20% lifesteal. Selain itu ketika HP bruno dibawah 40% akan mendapatkan 10% physical lifesteal. Item ini sangat berguna untuk marksman agar build item bruno terbaru ini menjadi terkuat.


Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan
■ Scarlet Phantom
Build item bruno savage selanjutnya yaitu item yang memberikan +30 physical attack, +40 attack speed dan +10% critical strike chance. Item ini lah yang akan membuat bruno memiliki build item. Bruno mematikan jika item diatas sudah jadi.


Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan
■ Berserker's Fury
Build item bruno terbaru keempat adalah item yang menambah +65 physical attack dan +25% critical strike chance. Passive build item bruno savage ini memberikan +40% critical damage sehingga bruno menjadi kuat.


Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan
■ Wind Talker
Build item bruno Mematikan berikutnya yaitu +25% attack speed, +20 movement speed dan +20% critical strike chance. Build item bruno terbaru ini memiliki passive yaitu seriap kali mengguankan 5 bassic attack, bassic attack selanjutnya memberikan 125 magic damage ke 3 hero musuh.


Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan
■ Malific Roar
Build item bruno mematikan terakhir yaitu item +60 physical attack dan +40 physical penetration. Selain itu build item bruno savage ini dapat menembus pertahanan musuh hingga 20%.



## Kesimpulan ##

Dan itulah cAra menggunakan bruno hero marksman yang penuh akan full damage dan tersakit. Build bruno savage diatas sAya contoh dari pemain pro bruno. Jika build item bruno mematikan diatas sudah jadi belilah energy potion untuk menambah full damage pAda build item bruno terbaru. Selamat mencoba dan happy gaming
/*

0 Response to "Gear Bruno Savage Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel