This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Mematikan Terkuat - MEGURAIAN.info -->

Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Mematikan Terkuat

Gear dan build item karrie terbaik ala top 1 global di mobile legend - Karrie merupakan hero yang Ada di mobile legend dengan tipe marksman dengan kekuatan yang cukup mematikan. Karrie dapat membunuh musuhnya dengan cepat karena memiliki attack speed dengan full damage. Selain skil ultimate-nya yang mematikan, karrie juga menjadi salah satu hero terbaik di mobile legend.
Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Mematikan Terkuat

Build item karrie yang cukup populer dan terbaik yaitu item miliki top 1 global. Karena build ini sangatlah cocok untuk marksman seperti karrie agar memiliki full damage yang mematikan. Selain itu dengan item terbaik ini karrie bisa mendapatkan pentakil atau savage. Nah untuk sObat bisa melihat penjelasan mengenai gear karrie terbaik berikut.


## Skil dan Cara Menggunakan Karrie Marksman Terbaik Savage Full Damage Yang Mematikan


( ! ) Skil Passive Karrie (Lightwheel Mark)
Karrie akan menembakan lightwheel ke target menggunakan bassic attack dan skilnya. Jika tembakan lightwheel mengenai 1 target selama 5 kali mAka akan memberikan true damage sebesar 7-13% dari maksimal HP. Jika mengenai monster hutan akan bertambah 300 poin dari bassic attack-nya.

( !! ) Skil 1 Karrie (Spinning Lightwheel)
Karrie akan mengeluarkan Flywheel ke arah yang ditentukan, jika flywheel mengenai musuh mAka akan memberikan 200 physical damage dan membuatnya kehilangan movement speed sebesar 80%. Jika Ada musuh yang berAda didekat flywheel akan mendapatkan 100 physical damage. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 8 detik dan mana cost 80.

( !!! ) Skil 2 Karrie (Phantomstep)
Karrie akan melompat ke depan dan melempar lightwheel ke arah musuh yang Ada di dekatnya. Jika lightwhaal tersebut mengenai musuh akan memberikan 150 physical damage. Untuk mengaktifkan skil ini memerlukan waktu 7 detik dan 50 mana cost.

( !V ) Skil Ultimate Karrie (Speedy Lightwheel)
Skil ini berlangsung selama 6 detik menambah attack speed dan movement speed. Selain itu bassic attack karrie akan tambah mematikan karena memberikan 50% ekstar damage. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 30 detik dan 140 mana cost.


Nah untuk sObat pengguna marksman bisa mencoba karrie untuk bermain di classic mode. Hero ini sangat mematikan dan full damage karena terdapat attack speed pAda skil ultimate-nya. Nah sObat bisa mengikuti build item terbaik karrie untuk mendapatkan pentakil atau savage.

CAra menggunakan karrie cukup mudah namun harus lincah dan mengerti kapan mengeluarkan skil ultimate-nya. Nah sObat bisa gunakan skil 1 untuk mencicil HP musuh lalu jika darah tinggal setengah gunakan skil ultimate kemudian jika musuh kabur gunakan skil 2 untuk mengejar. Nah jika skil ultimate-nya diaktifkan pAda waktu yang tepat sAya yakin musuh akan mati.

Jadi kombinasi skil karrie yaitu skil 1 - 3 - 2.


## Battel Speel Dan Set Embelm Karrie Marksman Terbaik Savage Full Damage Yang mematikan


( ! ) Battel Speel Karrie Terbaik
Karena karrie merupakan hero marksman sAya wajibkan sObat menggunakan battel speel retribution, karena untuk mempercepat farming. Jangan lupa untuk membeli item farming bast killer dan diawal pertandingan usahakan farming di jungling serta lane.

( !! ) Set Embelm Karrie Terbaik
Nah seperti yang sObat ketahui bahwa set emblem marksman sudah diluncurkan. Karena karrie merupakan hero bertipe marksman sAya sarankan untuk menggunakan set emblem marksman. Dengan set emblem ini karrie akan menjadi hero yang sangat mematikan dengan full damage bahkan bisa mendapatkan pentakil atau savage.


## Gear Dan Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Yanga Mematikan Ala Top 1 Global


Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Mematikan Terkuat
( ! ) Swift Boots
Item terbaik pertAma karrie adalah sepatu yang membuatnya memiliki +15% attack speed dan +40 movement speed. Item terbaik ini sangat cocok untuk karrie diawal pertandingan agar memiliki damage yang mematikan.


Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Mematikan Terkuat
( !! ) Haas's Claws
Item terbaik selanjutnya untuk karrie agar mendapatkan pentakil atau savage adalah haas's claws. Item ini merupakan speel vamp sehingga karrie dapat bertahan hidup walaupun darahnya tinggal sedikit. Item ini memberikan +70 physical attack dan +20% lifesteal. Selain itu ketika HP karrie dibawah 40% ia akan mendapatkan ekstra 10% physical lifesteal.


Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Mematikan Terkuat
( !!! ) Scarlet Phantom
Item berikutnya untuk karrie dengan full damage dan mematikan adalah item yang memberikan +30 physical attack, +40% attack speed dan +10% critikal strike chance. Item ini juga akan membuat karrie semakin baik dan membuatnya haus akan pentakil dan savage.


Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Mematikan Terkuat
( !V ) Berserker's Fury
Item terbaik keempat karrie ala top 1 global adalah berserker's fury. Item ini memberikan tambahan +65 physical attack dan +25% critical strike chance. Selain itu item ini menambah +40% critikal damage sehingga membuat karrie memiliki full damage yang sangat mematikan.


Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Mematikan Terkuat
( V ) Wind Talker
Item selanjutnya untuk karrie adalah item yang membuatnya semakin gila akan damage. Item ini memberikan +25% attack speed, +20 movement speed dan +20% critical chance strike. Selain itu setiap 5 kali bassic attack, bassic attack selanjutnya akan memberikan 125 magic damage ke 3 musuh yang Ada didekatnya.


Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Mematikan Terkuat
( V! ) Blade Of Despair
Item terakhir tebaik karrie adalah blade of despair. Item ini memberikan +130 physical attack, +25% attack speed dan +10% critical strike chance. Selain itu item ini memberikan 10% ekstra damage pAda serangan yang tidak normal. Hal ini akan membuat karrie full damage dan mematikan bahkan bisa mendapatkan pentakil dan savage.


## Kesimpulan

Dan itulah beberApa cAra menggunakan karrie, sObat bisa menggunakan serta mencobanya di classic mode. Jika gear dan build item terbaik karrie diatas sudah jadi dan pertandingan belum selesai sObat bisa membeli energy potion agar karrie semakin mematikan dengan full damage sehingga bisa mendapatkan pentakil atau savage.

Nah sObat bisa menggunakan gear dan build item karrie terbaik ala top 1 global agar bisa mendapatkan pentakil dan savage. Selain itu sObat bisa membunuh musuh dengan full damage yang sangat cepat. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Build Item Karrie Terbaik Savage Full Damage Mematikan Terkuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel