This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global - MEGURAIAN.info -->

Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global

Build item cyclops terbaru savage full damage yang sangat mematikan ala top 1 global - Cyclops merupakan hero mobile legend yang ber-role mage dengan damage mematikan. Ia bisa membunuh musuhnya hingga savage asalkan dibekali build item yang cocok. Walaupun badannya kecil namun damage yang dikeluarkan sangatlah mematikan.
Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global

Cyclops juga merupakan hero mobile legend yang berguna bagi tim, karena skil ultimate-nya dapat menandai musuh dan tidak bergerak untuk beberApa saat. Hero ini memiliki full damage apabila build itemnya sudah jadi bahkan jika saat war berlangsung cyclops bisa mendapatkan savage asalkan ganker. Walaupun jarang digunakan di ranked mode namun tetap sAja hero ini menjadi hero tersakit dan mematikan.


1# Build Item Yi Sun-Shin Terbaru Savage Full Damage Yang Sangat Mematikan

2# Build Grock Tanker Terkuat Yang Memiliki Damage Mematikan

3# Inilah 5 Hero Dengan Kombinasi Skil Yang Sangat Mematikan Dan Wajib Dikuasai


## Skil dan Cara Menggunakan Cyclops Hero Mage Dengan Full Damage Yang Mematikan


( ! ) Skil Passive Cyclops (Starlit Hourglaas)
Cyclops bisa memanipulasi waktu dan jika setiap skil yang mengenai musuh maka akan mendapatkan pengurangan waktu cooldown 0.5 detik.

( !! ) Skil 1 Cyclops (Stardust Shock)
Cyclops akan mengeluarkan gelombang stardust ke arah yang ditentukan, apabila skil ini mengenai musuh mAka akan menghasilkan 220 poin dari magic damage. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 9 detik dan mana cost 100.

( !!! ) Skil 2 Cyclops (Planets Attack)
Ketika cyclops mengaktifkan skil ini, terdapat beberApa bola yang muncul mengelilingi cyclops. Apabila Ada musuh yang mendekatinya bola tersebut langsung menyerang musuh dan setiap bola yang mengenai musuh akan memberikan 210 poin dari magic damage. Skil ini membutuhkan waktu cooldown 14 detik dan 75 mana cost.

( !V ) Skil Ultimate Cyclops (Starpower Lockdown)
Cyclops akan menandai dan mengunci musuh selama 1-2 detik, memberikan 600 magic damage yang mematikan. PAda sekil ini juga sangat mematikan karena untuk beberapa saat musuh tidak bisa bergerak. Waktu untuk mengaktifkan skil ini adalah 36 detik dan 160 mana cost.


Nah untuk sObat pengguna mage cobalah menggunakan hero mungil yang mematikan ini, karena hero ini juga bisa menjadi support. SObat juga bisa memenangkan pertandingan bahkan bisa mendapatkan savage walaupun menggunakan cyclops. Hero ini dibandrol dengan harga 15000 BP dan 399 Ticket.

CAra menggunakan cyclops sangatlah mudah namun sObat harus tau karakteristik hero yang dilawan. SObat bisa gunakan skil 1 untuk mencicil musuh hingga HP musuh setengah, lalu gunakan skil ultimate dan gunakan skil 2 pasti akan langsung sekarat. Damage dari cyclops sangat mematikan wajar banyak orang yang sering mendapatkan savage menggunakan cyclops.

Jadi kombinasi skil cyclops yaitu 1 - 3 - 2.


## Battel speel dan Set Emblem Cyclops Yang Mematikan Ala Top 1 Global


■ Battel Speel Cyclops
Walaupun badannya yang mungil serta hero mage, cyclops lebih mementingkan farming sAma seperti hero mage harley dan kagura. Jadi sAya menyarankan untuk menggunakan battel speel retributions dan belilah item jungling bast killer. Usahakan diawal pertandingan perbanyak farmning di jungle dan lane.

■ Set Emblem Cyclops
Nah karena cyclops hero ber-role mage dengan damage yang mematikan dan full damage, sAya menyarankan menggunakan set emblem mage agar magic power-nya lebih mematikan. Nah jika sObat menggunakan set emblem mage pada cyclops, kemungkinan besar bisa mendapatka  savage.


## Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global

Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global

■ Magic Shoes
Item terbaru cyclops agar mendapatkan savage adalah sepatu cooldown reduction. Sepatu ini memberikan +10% cooldown dan +40 movement speed.
Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global

■ Enchanted Talisman
Item kedua cyclops adalah item yang memberikan +50 magic power, +250 HP dan +20% cooldown reduction. Item ini sangat berguna diawal pertandingan untuk cyclops. Selain karena cooldown redukticon-nya item ini juga memberikan mana setiap 10 detik sehingga bebas untuk spam skil.
Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global

■ Concentrated Energy
Item terbaru cyclops selanjutnya adalah item speel vamp. Item ini memberikan +70 magic power dan +700 HP. Selain itu passive item ini dapat memberikan regen 10% setiap cyclops membunuh musuh.
Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global

■ Lighting Truncheon
Item selanjutnya cyclops terbaru yang mematikan adalah item yang memberikan +90 magic power dan +30 mana regen. Selain itu item ini memberikan magical damage tambahan disetiap 6 detik, minimal 3 hero musuh akan terkena 150% magical damage.
Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global

■ Holy Crystal
Item kelima cyclops agar menjadi hero yang mematikan adalah item yang memberikan +90 magic power dan +25% magic power. Item ini akan membuat cyclops menjadi hero yang semakin mematikan dan bisa menjadi savage disetiap pertandingan.
Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global

■ Blood Wings
Dan item terakhir serta terbaru cyclops adalah blood wings. Item ini akan memberikan +150 magic power dan +150 HP sehingga membuat cyclops menjadi hero yang haus akan darah. Cyclops juga bisa membunuh musuh tanpa terkena hits musuh, dan bahkan bisa mendapatkan savage.


# Kesimpulan

Nah untuk sObat pencinta hero mage tidak Ada salahnya apabila sObat menggunakan cyclops. Namun harus diketahui apabila sObat bermain menggunakan cyclops sObat harus berAda dibelakang hero tank. Dan jika build diatas sudah jadi sObat bisa membeli magic potion agar damage yang dikeluarkan cyclops menjadi full damage dan mematikan.

Itulah beberApa cAra menggunakan cyclops agar menjadi hero mage yang mematikan. Build item ini sangat mematikan karena dibuat oleh top 1 global cyclops di mobile legend. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Build Item Cyclops Terbaru Savage Mematikan Ala Top 1 Global "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel