This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Inilah Aplikasi Blogger Android Terbaik Dan Terkeren Untuk Ngeblog Via Hp - MEGURAIAN.info -->

Inilah Aplikasi Blogger Android Terbaik Dan Terkeren Untuk Ngeblog Via Hp

Aplikasi blogger android terbaik dan terkeren


Aplikasi blogger android ini akan memudahkan anda untuk ngeblog dimana saja dan kapan saja cukup lewat Hp Android anda. Walaupun aplikasi ini sederhana tapi sangat keren dan sangat baik fungsinya.

Jadi dengan aplikasi ini anda tidak perlu bingung lagi untuk blogging walaupun tidak memiliki komputer atau laptop. Cukup dengan menggunakan Hp Android dan aplikasi ini anda bisa mendaftar dan mengelola blog anda seperti lewat pc.

Nah fitur yang ada pada aplikasi ini pun sama dengan jika anda membuka blogger lewat pc atau laptop. Anda bisa menulis artikel dengan mudah dan nyaman.

Anda bisa mengunggah foto, mengatur atribut foto mulai dari ukuran, posisi, properties dan lain sebagainya.

Anda bisa mengatur permalink, label, lay out blog dan yang lainya tanpa lag. Nah yang paling keren anda bisa mengedit tema atau template langsung lewat aplikasi ini tanpa lag atau lelet.

Nah mungkin anda mau membuat blog baru atau mendaftar blogger pun bisa anda lakukan melalui aplikasi ini.

Nah bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi blogger untuk hp android ini silahkan bisa download DISINI.

Semoga aplikasi blogger android ini bisa memudahkan anda untuk mengelola blog anda. Dan membuat blog anda keren dan menjadi blog terbaik.

/*

0 Response to "Inilah Aplikasi Blogger Android Terbaik Dan Terkeren Untuk Ngeblog Via Hp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel