This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Best Item Build Rafaela Marksman Full Damage Tersakit Terbaru - MEGURAIAN.info -->

Best Item Build Rafaela Marksman Full Damage Tersakit Terbaru

Best build rafaela support rasa marksman full damage terbaru tersakit dan mematikan - Rafaela merupakan hero ber-role support yang memiliki kemampuan untuk healing rekan yang ada di dekatnya.
Best Item Build Rafaela Marksman Full Damage Tersakit Terbaru

Sebenarnya rafaela juga memiliki damage yang mematikan dan sangat sakit jika dibekali item yang tepat. Nah untuk sobat yang ingin menggunakan rafaela agar tambah mematikan cobalah menggunakan build marksman.

Rafaela build marksman akan sangat berguna karena selain ia memberikan healing kepada rekan tim ia juga bisa menjadi marksman dengan full damage yang mematikan. Berikut rafaela build marksman


1# Skil dan Cara Menggunakan Rafaela Support Rasa Marksman

■ Skil Passive Rafaela (Heavens Blessing)
Skil passive rafaela dapat memperlambat musuh selama 1.5 detik ketika bassic attack mengenai musuh. Selain itu jika rekan tim didekatnya memungkinkan mereka mendapatkan movement speed selama 1 detik.

■ Skil 1 Rafaela (Light Of Retribution)
Rafaela menggunakan kekuatan holy light memberikan 250 poin dari magic damage ke tiga musuh terdekat untuk beberapa waktu. Skil ini membutuhkan mana cost 70 dan waktu cooldown sebesar 4 detik.

■ Skil 2 Rafaela (Holy Healing)
Summons holy light memberikan darah sebanyak 370 HP untuk dirinya dan 90 HP untuk rekan tim disekitarnya. Skil ini membutuhkan waktu cooldown reduction sebesar 11 detik dan mana cost 100.

■ Skil Ultimate Rafaela (Holy Baptism)
Rafaela menggunakan kekuatan holy light untuk menghukum lawan. Ia akan mengeluarkan serangan lurus apabila lawan terkena skil ini maka memberikan 460 poin dari magic damage dan stun selama 1.5 detik.

Cara menggunakan rafaela sebenarnya mudah namun sobat harus jeli melihat situasi saat terjadi war. Ketika war terjadi sobat harus sesekali melihat mini map. Usahakan ketika war berlangsung posisi sobat di belakan hero tim.

Untuk kombinasi kombo rafaela yaitu gunakan skil ultimate lalu gunakan bassic attack sambil gunakan skil 2. Jika sobat ingin kabur gunakan skil 1 lalu skil 2. Ingat sobat menggunakan rafaela build marksman jadi jangan takut karena damage rafaela sangat mematikan.

Jadi kombinasi kombo rafaela build marksman yaitu 3 - 2 - 1.


2# Battel Speel dan Set Emblem Rafaela Support Rasa Marksman

■ Battel Speel Rafaela
Untuk battel speel rafaela saya menyarankan menggunakan flicker atau healing speel. Jika menggunakan flicker maka bisa di kombinasikan dengan skil lainnya.

Namun jika menggunakan healing speel ini berguna untuk menambah darah sebanyak 15% serta memberikan darah ke rekan tim disekitar rafaela.

■ Set Emblem Rafaela
Seperti yang sobat ketahui, rafaela merupakan hero ber-role support namun karena ingin dijadikan hero support rasa marksman.

Maka saya menyarankan untuk menggunakan set emblem fighter atau physical assassin agar rafaela menjadi hero dengan full damage yang mematikan.


3# Best Build Item Rafaela Support Rasa Marksman

Best Item Build Rafaela Marksman Full Damage Tersakit Terbaru
■ Swift Boots
Item pertama rafaela build marksman yaitu swift boots. Item ini memberikan +15% attack speed dan +40 movement speed. Item ini sangat cocok diawal pertandingan untuk rafaela.


Best Item Build Rafaela Marksman Full Damage Tersakit Terbaru
■ Scarlet Phantom
Item ini berfokus pada attack speed yang berguna sekali untuk rafaela. Item ini memberikan +30 physical attack, +40% attack speed dan +10% critical strike chance. Item ini akan membuat rafaela menjadi hero support yang memiliki damage sakit bahkan mematikan.


Best Item Build Rafaela Marksman Full Damage Tersakit Terbaru
■ Berserker's Fury
Item selanjutnya untuk rafaela build marksman yaitu berserker's fury. Item ini akan menambah damage yang dikeluarkan rafaela dan membuatnya semakin menakutkan. Berserker's fury menambah +65 physical attack dan +25% critical strike chance. Passive item ini menambah atau memberikan +40% critical damage.

Best Item Build Rafaela Marksman Full Damage Tersakit Terbaru
■ Malefic Roar
Item ke empat yaitu item yang menambah +60 physical attack. Selain itu passive unik item ini yaitu memberikan +40 physical penetration. Ini akan membuat rafaela build marksma menjadi hero yang berbahaya. Karena ia bisa mengisi darah serta memiliki damage yang tinggi.


Best Item Build Rafaela Marksman Full Damage Tersakit Terbaru
■ Wind Talker
Item rafaela build marksman selanjutnya ialah item yang menambah +25% attack speed, +20 movement speed dan +20% critical strike chance. Passive unik item ini yaitu setiap kali mengeluarkan 5 bassic attack, bassic attack selanjutnya akan memberikan 125 poin dari magic damage untuk 3 hero musuh terdekat.


Best Item Build Rafaela Marksman Full Damage Tersakit Terbaru
■ Blade Of Despair
Item terakhir rafaela yaitu item yang berfokus pada physical attack ini akan membuat peri baik menjadi menyakitkan serta full damage yang amat mematikan. Item ini memberikan +130 physical attack, +25% attack speed dan +10% critical strike chance. Passive item ini memberikan ekstra damage pada setiap serangan yang tidak normal.


Dan itulah cara menggunakan rafaela build marksman. Jika sobat menggunakan rafaela cobalah menggunakan item dan build diatas, sobat bisa menjadi mvp di setiap pertandingan. Rafaela akan sangat berguna jika menggunakan build marksman.

Nah jika build diatas sudah jadi dan pertandingan masih berlangsung, saya menyarankan sobat untuk membeli energy potion agar damage rafaela build marksman menjadi mematikan full damage. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "Best Item Build Rafaela Marksman Full Damage Tersakit Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel