This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 6 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc Di Mobile Legend - MEGURAIAN.info -->

6 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc Di Mobile Legend

Hero yang cocok untuk solo ranked dan cara cepat naik rank warrior hingga mithyc bahkan glorious legend - Untuk kalian yang mian mobile legend pasti pernah merasakan kesulitan untuk naik ke divisi atau rank yang lebih tinggi. Terlebih saat akan naik ke divisi mithyc, lawan yang dihadapi tambah pro serta dan sulit untuk dikalahkan.
6 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc Di Mobile Legend

Mungkin beberapa dari kalian ingin bermain ranked dengan teman yang lebih jago atau pro, namun jika tidak memiliki teman game yang pro apakah bisa menang saat solo rank? Tentu bisa asalkan sobat menggunakan hero-hero ini saat solo ranked.

6 Hero Yang Cocok Untuk Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc di Mobile Legend

1# Lancelot
6 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc Di Mobile Legend

Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan hero assassin ini. Hero ini sangat cocok untuk push rank baik mabar maupun solo ranked, karena lancelot memiliki skil thorned rose yang OP (over power). Selain itu skil ultimate lancelot juga sangat baik untuk menculik musuh.

■ Build Item Lancelot Savage Full Damage Mematikan Ala Top 1 Global Mobile Legend

Jika sobat sudah paham dan mengerti cara menggunakan lancelot maka kemungkinan besar divisi atau rank sobat bisa naik ke mithyc dengan cepat bahkan hingga ke glorious lagand. Jika sobat mahir menggunakan lancelot usahakan incar marksman musuh atau hero mage karena hero ber-role marksman dan mage memiliki HP yang tipis.

Jika sobat menggunakan lancelot saya sarankan untuk solo lane kalau bisa di tengah jika tidak dapat sobat bisa solo di lord lane (baris yang berada di dekal lord). Mengapa saya sarankan untuk solo, karena untuk mempercepat lavel permainan. Gunakan retribution untuk mempercepat farming.


2# Zhask

6 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc Di Mobile Legend

Zhask merupakan hero mage yang sangat unik di mobile legend pasalnya ia memiliki 1 skil passive dan 4 skil aktif. Trik menggunakan zhask yaitu sobat cukup push tower dengan solo lane. Sobat bisa gunakan skil 1 dan kalau bisa skil ultimate untuk mempercepat push, lihat map jangan sampai terculik musuh saat push.

■ Build Item Zhask Mage Dengan 4 Skil Aktif Yang Mematikan

Untuk item saya sarankan fokus ke cooldown reduction seperti magic shoes dan enchanted talisman. Ini berguna untuk mempercepat waktu cooldown skil ultimate. Dan untuk battel speel gunakan flicker, jika belum terbuka gunakan healing. Jangan lupa untuk membantu tim ketika sedang war, usahakan posisi sobat dibelakang hero tank rekan tim.

3# Akai
6 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc Di Mobile Legend

Untuk sobat yang berjiwa tank sobat bisa gunaka akai untuk solo ranked. Pasalnya akai sangat berguna untuk keseluruhan tim, bagaimana tidak ia bisa memecah formasi musuh, bahkan bisa menculik musuh serta ia memiliki HP yang tebal.

Build Item Akai terkuat Full Damage Di Mobile Legend

Memang untuk yang tidak bisa menggunakan tank akan sangat sulit namun jika sudah terbisa akan sangat menguntukagkan bagi tim. Hero ini juga sangat cocok untuk solo ranked asalkan sobat bisa menjadi pemimpin dalam tim. Untuk speel gunakan petrify atau flicker.

4# Zilong
6 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc Di Mobile Legend

Zilong merupakan hero assassin yang ada di mobile legend. Hero ini sangat cocok untuk solo ranked, selain dapat membantu tim war ia juga bisa push tower dengan skil ulti-nya. Wajar jika zilong di cap dengan nama hero pencuri. Tidak hanya tower ia juga dapat mencuri musuh dengan skil 1 nya.

 Build Item Zilong Savage Full Damage Mematikan Ala Top Player Di Mobile Legend

Jika sobat menggunakan zilong, diawal pertandingan fokus farming namun di akhir pertandingan fokus ke tower. Nah untuk battel speel gunakan fury (inspire) atau arival sehingga sobat bisa dengan cepat memenangkan pertandingan.

5# Sun
6 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc Di Mobile Legend

Hero yang terkenal dengan nama kera sakti ini memiliki skil passive yaitu setiap 5 kali bassic attack akan memunculkan klone atau bayangan yang sama dengannya. Hero ini merupakan keseimbangan bagi rekan tim, namun damage yang dikeluarkan tidak terlalu sakit.

Build Item Sun Fighter Semi Tank Full Damage Di Mobile Legend

Jika menggunakan sun jangan lupa untuk fast farming di lane maupun di jungle. Jika sudah mencapai level 4 gunakan skil ulti untuk mempercepat push tower. Gunakan battel speel petrify atau fury (inspire) dan bantu rekan tim saat war.

6# Irithel
6 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc Di Mobile Legend

Jika kamu pencinta marksman irithel lah yang sangat berguna untuk solo ranked, pasalnya ia memiliki skil passive dan skill ulti yang efektif untuk push tower. Cara menggunakan irithel pun sangat mudah sobat tinggal minta solo lane sambil farming diawal pertandingan.

Build Item Irithel Pentakil Full Damage Mematikan Di Mobile Legend

Jika baris tengah kosong sobat bisa push tower tengah jangan lupa lihat map agar tidak di gank musuh. Jika sobat di gank gunakan skil ulti dan skil 2 untuk slow musuh. Selalu bantu tim saat war dengan posisi paling belakang. Jika perlu atur control targetkan ke hero terdekat.

Dan itulah 6 hero yang sangat cocok untuk solo ranked hingga ke mithyc bahkan glorious legend di mobile legend. Sobat bisa gunakan salah satu hero tersebut untuk match ranked solo maupun mabar dengan teman. Selamat mencoba dan happy gaming!!!
/*

0 Response to "6 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Solo Ranked Hingga Mencapai Mithyc Di Mobile Legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel