This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Best Gear Build Item Dan Cara Menggunakan Diggie Terbaru Di Mobile Legend - MEGURAIAN.info -->

Best Gear Build Item Dan Cara Menggunakan Diggie Terbaru Di Mobile Legend

Best build item dan cara menggunakan diggie terkuat di mobile legend - Diggie atau yang biasa di sebut digger terlahir sebagai hero support. Diggie merupakan hero yang sering di ban karena dengan skil ultinya semua tim akan terlindungi.
Best Gear Build Item Dan Cara Menggunakan Diggie Terbaru Di Mobile Legend

Hero support memang jarang digunakan namun semenjak adanya update diggie kini support menjadi hero yang harus di ban. Digger juga menjadi hero support terbaik di mobile legend karena ia tidak bisa mati. Nah untuk memaksimalkan digger sobat bisa lihat penjelasan berikut.

1# Skil Dan Cara Menggunakan Diggie Hero Support Anti Mati

■ Skil Passive Diggie (Young Again)
Setelah mati, waktu akan dikembalikan dan diggie akan kembali menjadi telur. Telur tersebut bisa bergerak kemanapun namun skil diggie saat dalam bentuk telur tidak bisa untuk menyerang musuh dan sebaliknya diggie juga tidak bisa diserang. Ketika waktu tunggu kematian sudah habis diggie akan kembali hidup dan skilnya akan berfungsi kembali normal.

■ Skil Satu Diggie (Time Bomb)
Melempar jam alarm ke area yang ditentukan, dan akan meledak dalam waktu yang ditentukan memberikan 300 (+40% total magic power) poin dari magical power damage di area tersebut dan memberikan stun 1.2 detik. Damage meningkat sesuai lamanya alarm di atur(jika alarm diledakkan sebelum 2 detik maka stun akan diganti menjadi slow pada area)

■ Skil Dua Diggie (Reverse Time)
Mengunci target memberikan 10 magical damage dan slow, setelah 3 detik target akan ditarik kembali ke posisi awal dan memberikan 150 (+50% total magic power) poin dari magical damage.

■ Skil Ultimate Diggie (Time Journey)
Selama 2.5 detik teman yang berada di sekitar diggie akan kebal terhadap crowd control. Selama mengeluarkan skil ini, rekan tim yang ada di sekitar akan mendapatkan pelindung yang bertahan selama 5 detik.

Nah untuk menggunakan skil diggie caranya mudah sobat tinggal arahkan skil 2 lalu dengan cepat sobat arahkan skil 1 jadi ketika musuh ditarik ke posisi awal ia juga akan terkena stun. Nah untuk skil ultinya bisa untuk melindungi teman tim atau untuk kabur tanpa harus terkena damage lawan.

Jadi urutan combo diggie 2 - 1 - 3. Nah saya sarankan sobat jangan bermain solo jika menggunakan diggie karena diggie jenis hero support. Untuk set emblemnya sobat bisa menggunakan set emblem magic atau emblem support jika sudah kebuka.


2# Gear Dan Build Item Diggie Hero Support Anti Mati

Best Gear Build Item Dan Cara Menggunakan Diggie Terbaru Di Mobile Legend
■ Magic Shoes
Item pertama diggie adalah sepatu dengan menambah +10% cooldown reduction dan passive item nya yaitu menambah +40 movement speed. Item ini cocok diawal pertandingan karena dapat bebas bergerak membantu rekan tim.

Best Gear Build Item Dan Cara Menggunakan Diggie Terbaru Di Mobile Legend
■ Ice Queen Wand
Item ini menambah +75 magic power, +15 de mana regend dan +7% movement speed. Passive item ini memberikan efek slow sebesar 15% pada musuh walaupun diggie dalam bentuk telur. Efek ini dapat berlangsung selama 3 detik dan dapat ditumpuk 2 lapas.

Best Gear Build Item Dan Cara Menggunakan Diggie Terbaru Di Mobile Legend
■ Dominance Ice
Item yang ketiga untuk diggie yaitu holy aegis atau dominance ice. Item ini memberikan +500 mana, +70 armor dan +5% critikat strike rate reduction. Passive item ini memberikan +15% cooldown reduction, memperlambat movemen speed 5% dan memperlambat attack speed 30% ke hero musuh.

Best Gear Build Item Dan Cara Menggunakan Diggie Terbaru Di Mobile Legend
■ Disaster Truncheon
Item ini memberikan +60 magic power dan +50 magic resistance. Passive item ini yaitu menurunkan magic resistance sebesar 25 poin yang berlangsung selama 5 detik.

Best Gear Build Item Dan Cara Menggunakan Diggie Terbaru Di Mobile Legend
■ Courage Bulwark
Item kelima ini memberikan +770 Hp dan +45 Hp regen. Efek passive item ini memberikan tambahan 10% attack power serta defense ke seluruh rekan tim. Dengan item ini diggie akan menjadi hero support terbaik yang ada di mobile legend

Best Gear Build Item Dan Cara Menggunakan Diggie Terbaru Di Mobile Legend
■ Cursed Helmet
Item terakhir diggie adalah cursed helmet. Item ini menambah +920 HP dan +50 magic reaistance. Item ini akan sangat berguna apabila dipadukan dengan item-item sebelumnya. Selain itu item ini juga akan memberikan damage 1.5% dari Hp diggie.

Dan itulah beberapa tips menggunaka diggie dan build item diggie. Nah untuk bettle speel diggie bisa menggunakan flicker. Jika build item diatas sudah jadi dan pertandingan belum selesai sobat bisa membeli magic potion agar damage yang dikeluarkan diggie mematikan. Selamat mencoba dan happy gamming!!!
/*

0 Response to "Best Gear Build Item Dan Cara Menggunakan Diggie Terbaru Di Mobile Legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel