This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Tips top up 3 ribu rupiah dapat hero freya mobile legend - MEGURAIAN.info -->

Tips top up 3 ribu rupiah dapat hero freya mobile legend

Cara mendapatkan hero freya di mobile legend - Freya merupakan hero tipe fighter di mobile legend. Hero ini tidak bisa di beli menggunakan bettel poin maupun diamonds. Freya di dapatkan secara geratis setelah sobat top up pertama kali di akun mobile legend.
Cara mendapatkan hero freya dan top up di mobile legend

Apa itu top up pada mobile legend?

Top up merupakan mengisi diamonds pada mobile legend. Biasanya top up pertama kali dalam akum mobile legend akan mendapatkan hero freya. Namun untuk top up pada mobile legend paling sedikit adalah 15 ribu itu sangat murah dan ada yang lebih murah lagi yaitu hanya 3 ribu dan pasti mendapatkan hero freya. Berikut cara mendapatkan dewi perang freya pada mobile legend.

Cara mendapatkan hero freya dan tips top up pada mobile legend

Seperti yang telah dibahas diatas, freya di dapatkan secara geratis setelah top up pertama kali di akun mobile legend. Jadi hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan dewi perang freya adalah top up.

1. Buka situs codashop.com lalu pilih mobile legend
Cara mendapatkan hero freya dan top up di mobile legend

2. Selanjutnya isikan ID mobile legend sobat
Cara mendapatkan hero freya dan top up di mobile legend

3. Pilih yang murah saja (11 diamond), murah atau mahal yang penting dapat hero freya. Lalu bayar menggunakan pulsa telkom/indosat/3/xl sebesar 3 ribu. Isi pula alamat email dan centang ingat saya lalu beli sekarang
Cara mendapatkan hero freya dan top up di mobile legend

4. sobat akan mendapatkan sms balasan dari nomor yang digunakan untuk membayar, dan mendapat email balasan
5 buka mobile legend, jika diamond sudah masuk lalu klik gambar recarge. Selamat sobat sudah mendapatkan hero freya
Cara mendapatkan hero freya dan top up di mobile legend


Dan itulah cara mendapatkan freya hanya dengan 3 ribu sangata mudah dan murah. Ingat jika sudah mendapatkan hero ini sobat wajib mengkaitkan akun sobat dengan google play games atau facebook agar aman dan tidak hilang. Selamat mencoba hero freya!!!
/*

0 Response to "Tips top up 3 ribu rupiah dapat hero freya mobile legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel