This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Cara memainkan 2 akun Mobile legend dalam 1 Hp sepuasnya - MEGURAIAN.info -->

Cara memainkan 2 akun Mobile legend dalam 1 Hp sepuasnya

Memiliki akun mobile legend 2 atau lebih dalam satu Hp - Banyak para pemain mobile legend yang ingin memiliki 2 akun mobile legend bahkan lebih. Pada artikel ini akan membahas cara bermain 2 akun mobile legend dengan satu hp.

Tau kah sobat permainan mobile legend?

Mobile legend merupakan game moba yang bisa di mainkan lewat smartphone. Game ini support Hp berplatfrom IOS dan android namun bisa juga dimainkan di komputer/leptop dengan menggunakan aplikasi.

Game ini dimainkan oleh 5 player dalam satu tim dengan hero yang berbeda-beda. Dalam satu map terdapat 3 jalur (atas, tengah dan bawah) dengan tujuan menghancurkan tower markas. Dalam permainan tidak hanya melawan hero musuh namun sobat dituntut untuk melakukan kerja sama tim.

Permainan mobile legend ini mirip dengan game dota dan jumlah player/pemainnya sudah banyak. Banyak tournamen yang diselenggarakan dengan banyak hadiah. Tidak heran jika para player mobile legend memiliki akun lebih dari satu. Di karenakan para pemain mobile legend ingin mengikuti kontes area atau tournamen.

Kembali ke topik utama, memainkan 2 akun mobile legend dalam 1 hp sebenarnya ada 2 cara yaitu menggunakan aplikasi dan tanpa menggunakan aplikasi. Namun saya membahas bermain mobile legend tanpa menggunakan aplikasi, berikut caranya.


Cara memainkan 2 akun mobile legend dengan satu Hp?

1. Pastikan sobat memiliki 2 atau lebih akun mobile legend, jika belum sobat bisa baca cara membuat akun baru mobile legend pada 1 hp berkali-kali

2. Kaitkan atau amankan akun mobile legend dengan akun google play games atau facebook sobat


3. Pada mobile legend pilih akun kemudian pengaturan akun lalu login ke akun yang sudah ada


4. Akan muncul tampilan seperti ini pilih google play games


5. Cari gmail sobat yang terkait pada akun mobile legend lalu pilih OK.



Dan itulah cara pindah akun mobile legend dengan menggunakan satu hp. Sobat bisa mengikuti langkah-langkah di atas. Selamat mencoba!!!
/*

0 Response to "Cara memainkan 2 akun Mobile legend dalam 1 Hp sepuasnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel