This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Tips Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend Pada Hp 3G/H+ - MEGURAIAN.info -->

Tips Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend Pada Hp 3G/H+

Cara main mobile legend tanpa leg walaupun sinyal 3G/H+ - Mungkin sebagian orang benci ketika sedang asik bermain game mobile legend tiba-tiba sinyal hilang atau ping berwarna merah. Hal ini sangat menggangu pada saat match bahkan bisa berakibat kekalahan pada tim atau kehilangan bintang saat match renked.

Seperti yang sobat ketahui, sinyal 4G lebih stabil ketimbang sinyal 3G/H+. Jaringan yang tidak stabil membuat ping mobile legend menjadi berwarna merah dan leg.  Tapi tenang, untuk sobat yang hpnya masih 3G bisa menggunakan cara ini agar saat main mobile legend tidak leg (patah-patah).

Cara bermain mobile legend tanpa leg pada hp 3G/H+

1# Aktifkan speed mode ke ON
Mengaktifkan spped mode adalah salah satu cara mengatasi leg saat bermain mobile legend. Mobile legend sendiri menyarankan untuk mengaktifkan speed mode, namun banyak orang yang berpendapat bahwa jika mengaktifkan speed mode maka akan terkena bot (bermain sendiri) jika ping berada di merah.

■ Masuk ke game mobile legend pilih setting

Tips Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend Sinyal 3G/H+
■ Pada menu dasar cari speed mode dan ON kan
Tips Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend Sinyal 3G/H+


2# Mengubah kualitas grafis
Pada mobile legend terdapat 3 kualitas grafis low (rendah), medium (menengah) dan high (tinggi). Untuk sobat yang jaringan hp nya 3G pililah kualitas grafik low (rendah) agar tidak lag saat macth. Jika hp sobat support 4G saya sarankan menggunakan grafik high (tinggi) agar tidak leg.

■ Masuk ke permainan mobile legend pilih pengaturan
Tips Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend Sinyal 3G/H+
■ pada menu dasar cari grafik ubah ke low
Tips Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend Sinyal 3G/H+


Ada 1 cara lagi untuk mengatasi leg saat match yaitu menggunakan aplikasi Hide.me VPN. Aplikasi Hide.me VPN ini merupakan saran dari player jess no limit, namun saya blom pernah mencoba aplikasi ini.


Dan itulah beberapa cara mengatasi leg saat bermain mobile legend pada hp 3G. Selamat mencoba dan happy gaming!!

/*

0 Response to "Tips Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend Pada Hp 3G/H+"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel