This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 7 Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik Pada Mobile Legend Harus di Coba - MEGURAIAN.info -->

7 Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik Pada Mobile Legend Harus di Coba

Hero pembuka war (initiator) yang harus ada pada tim mu - Seperti yang sobat ketahui, hero initiator adalah hero pembuka war pada mobile legend. Hero initiator bertugas sebagai lieder tim dan mengawali pembukaan war.

Jika tim sobat ada initiator maka pada saat war jadi lebih mudah dan akan berujung kemenangan. Jika sobat menggunakan hero initiator, sobat jangan takut mati. Karena posisi initiator paling depan saat war dan sobat bisa memulai war kapan saja jika rekan tim sudah siap. Untuk mengetahui hero initiator berikut adalah hero pembuka war terbaik di mobile legend.

Hero initiator terbaik di mobile legend yang harus ada pada tim mu

1# Akai
Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik Pada Mobile Legend Harus di Coba

Akai merupakan hero tipe tank dan juga hero terbaik pembuka war. Seperti yang sobat ketahui, skil ulti akai dapat membuka war serta menghancurkan formasi lawan. selain itu skil 3 akai dapat membuat lawan tidak dapat bergerak apabila musuh dipepetkan ke tembok.

Cara menggunakan akai cukup mudah sobat tinggal menggunakan skil 2 lalu skil 1 agar terkena stun kemudian skil ulti. Ingat skil 2 terlebih dahulu agar pada saat skil 1 target akan terkena stun.

2# Gatotkaca
Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik Pada Mobile Legend Harus di Coba

Hero pembuka war kedua adalah gatotkaca. Gatotkaca merupakan hero bertipe tenk dan mage yang memiliki ulti sebagai pembuka war sangat efektif. Skil ultinya adalah avatar of guardian, gatotkaca akan terbang menuju musuh dan musuh akan knock di udara selama 1 detik. Skil ini sangat cocok untuk membuka war.

Cara menggunakan gatotkaca gunaka skil 3 lalu skil 1 agar musuh slow dan skil 2 untuk tameng. Ingat jika sobat membuka war usahakan dekat dengan tim dan jangan memaksakan membuka war sendiri.

3# Aurora
Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik Pada Mobile Legend Harus di Coba

Aurora memiliki skil pasif yang unik karena itulah ia di juluki sebagai hero initiator walaupun role mage. Skil pasifnya ini dapat membekukan lawan apabila 4 bar terisi penuh dan berwarna merah. Aurora dapat menjatuhkan es dan membekukan musuh menggunakan skil ulti jika lawan berada di jangkauan lingkaran ultinya.

Cara menggunakannya sobat tinggal menggunakan skil (bebas skil 1, 2 tau 3) sebanyak 4 kali, jika bar sudah terisih penuh sobat bisa menggunakan skil 3 untuk membekukan musuh dan membuka war.

4# Minataur
Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik Pada Mobile Legend Harus di Coba

Hero berrole tank dan support ini termasuk hero lieder tim dan pembuka war. Minataur memiliki skil dua sebagai healing untuk dirinya dan rekan timnya. Skil pasif minataur yaitu rage, jadi jika rage terisi full minataur akan masuk ke mode ragmendapatkan extra armor serta skil ultinya akan membuat efek stun. Skil ultinya sangat dibutuhkan untuk membuka war.

Cara menggunakan minataur yaitu gunakan bassic attack hingga rage (berwarna merah) terisi penuh lalu sobat bisa menjadi lieder dan membuka war. Skil ulti minataur akan memberikan efek stun jika rage full. Ingat rage akan menurun jika sobat tika menghits atau menggunakan bassic attack.

5# Grock
Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik Pada Mobile Legend Harus di Coba

Hero yang terlahir sebagai tank ini merupakan hero tank terbaru dan merupakan tank tersakit. Hero ini cocok untuk pembuka war, pasalnya hero ini memiliki skil 1 yang sangat sakit dan jika sobat menahan skil 1 beberapa saat maka cooldownnya hanya 3 detik saja. Jika pelindung grock aktif maka akan menghilangkan semua stun hanya saja mana pada tank ini terlalu boros.

Cara menggunakan grok cukup simpel yaitu skil 2 lalu skil 3 dan kemudian skil 1. Satu keunikan dari grock yaitu jika ia masuk ke tower musuh dan terkena hit tower maka pelindungnya akan aktif dan movement speed akan meningkat 10%.

6# tigreal
Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik Pada Mobile Legend Harus di Coba

Hero ini juga termasuk hero initiator yang memiliki stun pada ultinya. Selain itu pada skil 1 bisa memperlambat movement speed musuh 65% selama 2 detik dan skil 2 nya mendorong musuh dan mencungkil ke atas ditempat. Hero ini wajib sobat pakai untuk pembuka war.

Cara menggunakan tigreat sobat bisa menggunakan skil 1 untuk memperlambat pergerakan musuh kemudian skil 2 untuk mencungkil dan skil ulti untuk stun di tempat.

7# Hilda
Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik Pada Mobile Legend Harus di Coba

Hero ini berrole tank dan fighter yang memiliki bassick attack dapat mengisi darahnya (HP) di semak-semak. Hero ini sangat recomended untuk takn di match renked pasalnya skil ulti hilda dapat menstun musuh yang ditargetkan dan damage nya meningkat sesuai level dari 700 physical damag.

Menggunakan hilda pun sangat mudah yaitu skil 1 lalu skil 2 dan skil ulti. Selain dapat menambah HPnya sendiri, hilda juga dapat menggunakan skil 1 nya untuk menghits tower.

Dan itulah beberapa hero initiator di mobile legend. Jika sobat ingin menggunakan salah satu hero tersebu usahakan sobat bisa membimbing tim, karena jika sobat open war namun rekan tim tidak diberi kode oleh sobat maka akan terasa sia-sia open war. Selamat mencoba dan happy gaming!!!

/*

0 Response to "7 Hero Pembuka War (Initiator) Terbaik Pada Mobile Legend Harus di Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel