This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Item dan Build Karina Mage Assasin Top Player Mobile Legend - MEGURAIAN.info -->

Item dan Build Karina Mage Assasin Top Player Mobile Legend

Karina merupakan satu-satunya hero mobile legend dengan dua tipe yaitu mage dan assasin. Hero ini dapat memberikan damage yang sakit ketika HP musuh rendah dan hal ini wajar apabila si Karina ini di cap sebagai tukang sampah. 
Build Karina Savage dan Full Damage Terbaik Top Player

Damage yang diberikan tidak sebanding dengan armor atau HP hero ini. Damage yang terlalu sakit namun HP terlalu tipis membuat hero ini menjadi tukang sampah terhandal di mobile legend selain Herly.

A. Kemampuan Karina

Sama seprti hero assasin yang lainnya, karina memiliki skil Passiv dan 3 skil aktiv. Namun karina tidak bisa di samakan dengan hero assasin yang lain. Karena karina memiliki kemampuan sihir untuk mengurangi waktu cooldown sehingga bisa dapat menggunakan skil aktiv nya sesering mungkin.

1. Kemampuan Passif karina bernama Combo Hits - Setelah menyerang dua kali secara bertubi-tubi ke musuh, serangan ketiga akan memberikan damage tambahan 8% dari HP musuh yang hilang.

2. Skil 1 (Elusiveness) - Mode Elusiveness berlangsung selama 3 detik yang membuat karina kebal terhadap serangan dasar dan menambah movement speed 35%. Bassic attack berikutnya jika terkena musuh akan menurunkan movement speed musuh dan memberikan extra 165 mage damage.

Jika mendapat kill atau assist akan mengurangi waktu coodown 60% pada skil ini. Skil ini membutuhkan mana cost : 60 dan cooldown : 7. Pada mode Elusivenes Karina bisa mengejar musuh atau melarikan diri.

3. Skill 2 (Dance of death) - Karina berputar 360° dan menggayuhkan kedua pedangnya yang menyebabkan 260 Mage damage ke musuh di sekitar. Skil ini mebutuhkan mana cost : 60 dan cooldown : 5 namun jika mendapatkan kill atau asist akan mengurangi waktu cooldown 60% pada skil ini.

4. Skil 3 atau ulti (Shadow Rush) - Karina berlari ke arah musuh yang telah dikunci dan menusuk kedua pedangnya ke hero sasaran yang memberikan 460 mage damage. Membunuh hero lawan mengaktifkan kembali skil ini tanpa cooldown, memberikan assist mengurangi cooldown sebesar 80% pada skil ini. Skil ini membutuhkan mana cost : 100 dan cooldown : 40.


B. Tips bermain Karina Mage Assasin

Bermain Mobile legend menggunakan Karina harus mempunyai trik dan tips bermain yang sabar. Jika asal maju dan serang mungkin sobat akan menjadi bahan kill hero musuh, hal ini sudah jelas karena HP karina sangatlah empuk atau tipis.

Jika sobat ingin duel usahakan level dalam pertandingan sobat lebih tinggi 5 level dari musuh. Jika ingin duel namun level pertandingan sobat masih sama dengan lawan usahakan cari HP musuh yang tinggal sedikit. Karena karina dapat memberikan damage lebih ke hero dengan HP rendah.

Perhatikan gambar tersebut, Karina merupakan hero sampah jadi jika ada tim kita yang sedang duel biarkan. Sobat bersembunyi disemak-semak di dekat mereka berdua duel. Jika darah musuh sudah kritis maka sobat siap bertindak menjadi tukang sampah.

Menggunakan skil karina dari Elusiveness (1) untuk mengejar musuh > Shadow Rush (3) menusuk lawan dengan kedua pedangnya > Dance of Death (2) menggoyahkan kedua pedangnya. Jadi urutannya adalah (1 3 2).


C. Item dan Build Karina Ala Pemain Pro Top Player

Agar menjadi pemain pro karina sobat wajib membeli item sesuai urutan ini. Menggunakan urutan build ini, karina menjadi tambah sakit dan menjadi tukang sampah yang ganas dan tak terkalahkan.

1. Magic Shoes
Selain menambah +40 movement speed, magic shoes juga mengurangi waktu cooldown reduction sebesar +10%. Cooldown menjadi sangat penting bagi karina karena agar bisa menggunakan skil sesering mungkin.
Build Karina Savage dan Full Damage Terbaik Top Player


2. Calamity reaper
Seperti yang sobat tau, magic power, mana dan cooldown reduction menjadi hal utama bagi karakter Karina. Clamity reaper menambah +70 magic power, +400 mana dan +10% cooldown reduction. Item ini wajib dibeli diawal pertandingan agar karina tidak kehabisan mana saat war.
Build Karina Savage dan Full Damage Terbaik Top Player


3. Holy crystal
Item ketiga adalah Holy crystal. Item ini akan menambah +90 magic power dan membuat Karina menjadi sakit dengan skil dan bassic attacknya. Selain itu setelah karina memberikan ulti ke musuh maka serangan sihir Karina akan meningkat 15%.
Build Karina Savage dan Full Damage Terbaik Top Player


4. Blood wings
Item keempat adalah Blood wings. Item ini memberikan +150 magic power dan +150 Hp. Item ini akan membuat Karina semakin pedes dan mematikan.
Build Karina Savage dan Full Damage Terbaik Top Player


5. Eternal scepter
Item ini memambah +60 magic power, +615 Hp dan +600 mana. Selain itu item ini dapat meningkatkan 5 serangan sihir setiap 3 detik dan jika sudah menumpuk 10 kali Karina akan mendapatkan 5% serangan sihir dan 300 mana.
Build Karina Savage dan Full Damage Terbaik Top Player


6. Immortality
Item ini dapat membangkitkan Karina kembali setelah kematian dengan waktu cooldown 2 detik. Item ini memberikan +800 Hp dan +80 magic resistance. Setelah 2 detik kematian karina akan dibangkitkan dan mendapat 15% Hp.
Build Karina Savage dan Full Damage Terbaik Top Player

7. Magic potion
Jika build diatas sudah jadi, dan pertandingan masih berjalan saya menyarankan untuk membeli magic potion. Karena dapat meningkatkan magic damage sebesar 30 poin dan mempercepat waktu cooldown 5% selama 120 detik.
Build Karina Savage dan Full Damage Terbaik Top Player


Itulah beberapa item dan build karina terbaik ala pro top player. Jangan lupa untuk membaca Build Zilong terbaik para top player global dan cara menggunakan Zilong. Selamat mencoba dan Happy Gaming!!!
/*

0 Response to "Item dan Build Karina Mage Assasin Top Player Mobile Legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel