This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: sofeez.blogspot.com Token: 65867616ff0dadab549f8ef7c623de43e74d3de34899de91c3a0ff33c24b0c15 Cara membuat akun mobile legend baru di hp hingga berkali-kali - MEGURAIAN.info -->

Cara membuat akun mobile legend baru di hp hingga berkali-kali

Membuat akun mobile legen berkali-kali di hp - Mobile legend merupakan permainan moba versi hp platfrom IOS dan android. Pada artikel ini akan membahas cara membuat akun baru mobile legend berkali-kali tanpa batas.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, mobile legend merupakan game online moba mirip dengan dota. Keseruan bermain game menambah banyak pemain baru yang ingin mencobanya dan membuat akun baru. Tidak hanya pemain baru namun pemain lama pun ingin menambah serta membuat akun baru mobile legend.

Perlu sobat ketahui bahwa akun yang sudah dibuat di hp jika belum di kaitkan google play games atau facebook makan akun tersebut bisa hilang sewaktu-waktu. Untuk membuat akun baru mobile legend ada dua cara yaitu menggunakan aplikasi dan tanpa menggunakan aplikasi.

Nah untuk sobat yang ingin mempunyai akun mobile legend lebih dari 1, misal 2 akun atau 3 akun mobile legend dengan satu hp sobat bisa mengikuti tutorial di bawah ini.

1# cara membuat akun baru mobile legend tanpa aplikasi

● Masuk ke mobile legend, amankan akun sobat agar tidak hilang
● Masuk ke menu pengaturan (setting) > manajer aplikasi (apps) > pilih layanan google play (google play service ) dan mobile legend
Cara buat akun mobile legend lebih dari 1 pada hp

● Hapus data pada aplikasi layanan google play (google play service) dan mobile legend
    

● Masuk ke game mobile legend lalu gunakan gmail yang blum pernah digunakan dan kamu sudah memiliki akun baru mobile legend

● Buat ID akun mobile legend sobat dan pilih bendera lalu ikuti langkah-langkah bermain gamenya


2# Cara membuat akun baru mobile legendmenggunakan aplikasi

■ Download aplikasi parallel space pada google playstore
■ Kemudian buka aplikasi dan tunggu hingga proses akun yang dapat digandakan selesai lalu tekan mulai

■ Jika sudah pilih aplikasi mobile legend dan facebook lalu tambahkan ke parallel space

■ Dan sobat bisa membuat akun baru mobile legend pada parall space
■ Sobat bisa lihat perbedaan gambar dibawah

Gambar A terdapat aplikasi mobile legend dan facebook yang telah di paralelkan sedangkang gambar B merupakan aplikasi mobile legend asli.


Kesimpulan

Membuat akun baru mobile legend tanpa menggunakan aplikasi dan menggunakan aplikasi sangatlah mudah, namun keduanya memiliki kelemahan dan kelebihan. Jika menggunakan aplikasi mengurangi room pada hp, sedakngkan tanpa aplikasi anda harus mengupdate kembali mobile legend.

Mungkin itu saja penjelasan cara membuat akun baru mobile legend berkali-kali dengan 1 hp. Selamat mencoba!!!
/*

0 Response to "Cara membuat akun mobile legend baru di hp hingga berkali-kali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel